Menanti Debut Angelina Jolie Bareng Marvel

| 29 Mar 2019 08:37
Menanti Debut Angelina Jolie Bareng Marvel
Angelina Jolie (Foto: Twitter @AngelJoWorld)
Los Angeles, era.id - Angelina Jolie akan melakukan debut dalam dunia superhero dengan bermain dalam film Marvel, The Eternals.

Diperkirakan, film superhero yang akan datang ini bakal memainkan peran besar dalam fase berikut Marvel's Cinematic Universe (MCU), meskipun Variety melaporkan, Kamis (28/3/2019) detail lengkap tentang film dan peran Jolie belum sepenuhnya muncul.

Diciptakan oleh pendukung Marvel Jack Kirby pada 1976, The Eternals berlatar jutaan tahun yang lalu dan menceritakan kisah The Celestials, ras dewa ruang angkasa yang menciptakan tim tituler setelah bereksperimen pada manusia dan menghadiahkan mereka dengan kekuatan kosmik dan mendekati keabadian.

Sementara The Eternals adalah pasukan yang bersumpah demi kebaikan, mereka dikunci dalam perang sengit dengan musuh bebuyutan The Deviants, yang juga diciptakan oleh The Celestials.

Meskipun The Eternals belum sepenuhnya diperkenalkan ke MCU, mereka sebelumnya disebutkan dalam Guardians of The Galaxy - yang secara halus mempersiapkan diri untuk diperkenalkan kepada para penggemar di Fase 4 Marvel.

Tanggal rilis film ini belum dikonfirmasi, tetapi sutradara Chloe Zhao (The Rider, Songs My Brother Taught Me) telah dikonfirmasi sebagai sosok yang akan menjadi pengarah film ini.

Peran Jolie ini muncul saat dia justru bersiap untuk menjalani tahun 2019 yang sibuk, di mana Jolie kembali memainkan salah satu peran yang paling jahat dalam Maleficent: Mistress of Evil.

 

Rekomendasi