Seth Rogen Teken Kerja Sama dengan Lionsgate

| 05 Apr 2019 15:34
Seth Rogen Teken Kerja Sama dengan Lionsgate
Seth Rogen (Instagram/@sethrogen)
Jakarta, era.id - Rumah produksi rintisan aktor komedi Seth Rogen, Point Grey Pictures telah menandatangani kerja sama dengan Lionsgate. Kesepakatan tersebut diumumkan oleh Seth dan partnernya, Evan Goldberg serta James Weaver dalam perhelatan CinemaCon di Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat (Amrik).

Seth, Evan, dan Weaver menjelaskan, kerja sama dengan Liongates ini akan berbentuk inkubator konten, seperti film hingga program dan serial televisi yang akan dipublikasikan oleh saluran televisi kabel milik Lionsgate, Starz.

Sebuah film berjudul Long Shot akan menjadi kolaborasi pertama antara Point Grey Pictures dan Lionsgate. Film komedi romantis yang dibintangi Seth dan Charlize Theron ini rencananya akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

CEO Lionsgate, Jon Feltheimer mengatakan, kesepakatan dengan Point Grey Pictures akan menghasilkan keuntungan besar bagi kedua perusahaan. Dan bagi para pemirsa di seluruh dunia, Feltheimer menjanjikan kesegaran yang akan diciptakan lewat kolaborasi ini.

"Keuntungan besar bagi dua perusahaan kami, mitra kami, dan pemirsa di seluruh dunia," kata Jon, dikutip Variety, Jumat (5/4/2019)

Point Grey Pictures sendiri sebelumnya jadi dapur bagi sejumlah judul seperti Blockers, Neighbors, hingga animasi 'nakal', Sausage Party.

Untuk Lionsgate sendiri, ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kerja sama yang telah dibangun Lionsgate dalam beberapa waktu belakangan bersama beberapa rumah produksi, salah satunya 3 Arts Entertaintment.

Bagi sejumlah orang di dalam dua perusahaan, kerja sama ini sejatinya bukan hal yang teramat asing. Sebab, secara pribadi, Seth ataupun Evan pernah menjalin kerja sama dengan Joe Drake, Co Founder Lionsgate dalam sejumlah judul komedi khas seperti This Is the End, The Night Before, serta drama yang mengangkat perjuangan penyintas kanker, 50/50.

Rekomendasi