Teenage Mutant Ninja Turtles Bakal Dibuat Versi CG

Tim Editor

    Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT) bakal di reboot ke versi CG . (Twitter @TMNT)

    Jakarta, era.id - Film Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT) bakal di reboot ke versi CG oleh Seth Rogen. Inisiasi ini dapat dukungan dari Nickelodeon Animation yang bekerja sama dengan Point Grey Pictures.

    Diberitakan Deadline, Seth Rogen akan menggandeng Evan Goldberg, Jeff Rowe, dan juga James Weaver untuk menggarap film Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT). Untuk urusan penulisan naskah, Rogen menunjuk Brendan O’Brian sebagai penulis skenario, yang sebelumnya sukses lewat Neighbors: Sorority Rising, Mike and Dave Need Wedding Dates.

    Film yang diadaptasi dari komik keluaran tahun 1984 karya Kevin Eastman dan Peter Laird ini sebelumnya juga pernah dimuat ke seri televisi hingga film layar lebar. Serial animasi versi televisi dari empat ninja ini sempat ramai dan sukses pada 1987-1996.

    Dua film yang dirilis oleh Paramount Pictures dan Platinum Dunes Michael Bay tahun 2014 dan 2016 berhasil mengantongi 730,6 juta dolar AS, yang diputar secara bersamaan. Film versi CG terakhir yang mengangkat kisah Ninja Turtle dirilis oleh Warner Bros tahun 2007.

    Selain terkenal lewat komik dan seri televisi, TMNT juga sempat merambah ke video gim populer pada masanya. Bahkan tak sedikit aksesoris berbau ninja ini jadi buruan para penggemar.

    Dalam proyek terbarunya, Nickelodeon juga menggandeng Ramsey Nation, EVP, dan juga Paramount Pictures untuk pendistribusian film secara global.

    “Saya menantikan untuk melihat apa yang mereka lakukan, dan saya tahu bahwa Ramsey Naito dan timnya bersemangat untuk membawa Nick Animation Studio ke arah lain yang hebat dengan teater animasi CG pertama mereka,” kata Brian Robbins, presiden, Kids & Family Entertainment di ViacomCBS.

    Sebelum rencana ini pihak Nickelodeon juga pernah bekerja sama dengan pihak Netflix untuk menayangkan seri Ninja Turtles versi 2D. Seri 2D ini diambil dari Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles. Ninja Turtles sendiri berkisah tentang empat kura-kura yang berevolusi menjadi pahlawan humanoid.

    Tag: film western

    Bagikan :