Disney Konfirmasi Masa Depan Deadpool

| 06 Apr 2019 15:39
Disney Konfirmasi Masa Depan <i>Deadpool</i>
Deadpool (Foto: Twitter @VancityReynolds)
Los Angeles, era.id - Presiden Walt Disney, Alan Horn mengonfirmasi masa depan Deadpool setelah belum lama ini mereka mengakusisi 21st Century Fox beserta semua aset produksinya.

Ryan Reynolds, yang berperan sebagai karakter anti-hero itu bahkan menyambut baik merger tersebut dalam kicauannya baru-baru ini.

Pria yang memerankan Wade Wilson ini mem-posting gambar Deadpool duduk di bus sekolah berwarna kuning bertanda "Disney" sambil mengenakan topi dengan telinga Mickey Mouse di kepalanya.

"Seperti hari pertama dari Pool'," kicau dia.

 

Saat presentasi di Las Vegas 'CinemaCon Rabu kemarin Horn menanggapi kicauan Reynolds sambil bilang: "Kalian akan melihat lebih banyak Deadpool di tahun-tahun mendatang."

Supaya kamu tahu. Saat ini Deadpool bisa menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), bersama dengan banyak karakter lain, termasuk mereka dari dunia X-Men dan Fantastic Four. 

Meskipun karakter-karakter itu ada di alam semesta yang terpisah dari MCU, para petinggi Marvel mengabarkan bahwa mereka dapat menyatukan mereka di masa depan.

Sementara itu, awal tahun ini, Reynolds buka suara tentang sekuel Deadpool. Kata dia, arah dari seri ketiga film waralaba itu bakal jauh berbeda dengan dua film sebelumnya. Tapi, perubahan tersebut bukan sesuatu yang buruk.

“Seringkali, mereka me-reboot atau mengubah sebuah karakter, mungkin seperti empat film yang terlambat,” kata Reynolds.

Tahun lalu, aktor ini juga berbicara tentang keinginan untuk mengeksplorasi sisi seksualitas si anti-hero dalam film berikutnya. 

Dalam buku komik Marvel, karakter ini dikenal  punya banyak versi alternatif seperti Lady Deadpool (Deadpool berjenis kelamin perempuan), Headpool (sosok Deadpool dari serial Marvel Zombies yang hanya berupa kepalanya saja), Kidpool (Deadpool anak kecil), hingga seekor anjing bernama Dogpool. 

"Saya tentu berpikir bahwa alam semesta ini perlu mewakili dan mencerminkan dunia dengan cara yang sangat nyata," kata Reynolds. “Hal terbaik tentang Deadpool adalah bahwa kami diizinkan melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh film superhero lainnya. Ini sesuatu yang ingin saya lihat lebih banyak dari Deadpool. "

 

Rekomendasi