Jadwal Tayang Black Widow Resmi Ditunda, Catat Tanggalnnya

Tim Editor

Black Widow (Instagram/@black.widow)

ERA.id - The Walt Disney resmi mengumumkan jadwal baru dari penayangan berbagai film terbarunya. Black Widow terpaksa harus mundur setahun dari jadwal awal penayangan. 

Diberitakan dari situs resmi Marvel sejumlah film superhero terbarunya akan mengalami penundaan penayangan akibat pandemi yang tak mereda di dunia, khususnya New York dan Los Angeles. 

Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson akan mundur setahun dari jadwal yang sudah ditetapkan. Semula film Black Widow dijadwalkan tayang 6 November 2020, tetapi jadwal terbaru dari Disney harus pindah ke 7 Mei 2021. Jadwal baru ini merupakan yang keempat kalinya menimpa film Black Widow selama pandemi.

Tanggal baru Black Widow ini menggeser jadwal Shang Chi and the Legend of the Ten Rings. Film yang mengedepankan superhero dari Asia ini terpaksa mengubah jadwal tayang dari 7 Mei 2021 menjadi 9 Juli 2021.

Selain itu film garapan Chloé Zhao, The Eternal juga terkena imbasnya. Film yang dibintangi oleh Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, dan Kumail Nanjiani ini seharusnya tayang 12 Februari 2021 menjadi 5 November 2021. 

Tag: film

Bagikan: