Cerita Tatjana Saphira jadi Biduan Dangdut di Hit & Run

| 05 Apr 2019 19:27
Cerita Tatjana Saphira jadi Biduan Dangdut di <i>Hit & Run</i>
Tatjana Saphira (Maretian)
Jakarta, era.id - Setelah setahun tak bergabung dengan satupun proyek film, akhirnya aktris cantik Tatjana Saphira kembali ke layar lebar. Kekasih dari Herjunot Ali tersebut kini tengah mempromosikan film terbaru berjudul Hit & Run. Yang menarik, di film bergenre action comedy tersebut, Tatjana berperan sebagai penyanyi dangdut. 

Meski film ini bintang utamanya adalah Joe Taslim, namun peran Tatjana di film ini juga menjadi sorotan. Pasalnya, ia menjadi karakter yang berada di pusaran konflik antara karakter protagonis dan antagonis dalam film tersebut. Hal itulah yang diungkapkan Tatjana kepada era.id di press conference yang digelar di SRSLY Caffee, Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat siang (5/4).

"Jadi ini ceritanya seorang polisi yang punya misi rahasia untuk meringkus gembong narkoba. Dan di situ di bertemu beberapa karakter-karakter yang ngebantu dia. Salah satunya karakter aku," ungkap Tatjana.

"Di sini aku jadi artis dangdut gitu. Ya, ini pengalaman baru buat aku. Sejujurnya aku nggak terlalu ngikutin dangdut. Tapi di sini aku belajar."

Belajar yang dimaksud sang aktris adalah banyak menyaksikan penyanyi dangdut. Salah satunya cara mereka tampil di atas panggung. Karena ini terbilang cukup baru untuknya dan belum pernah ia lakukan sebelumnya. Dan ia mengakui banyak memperhatikan penyanyi seperti Syahrini dan Via Valen melalui video di Youtube.

"Sebetulnya susah juga. Teman-temanku banyak yang nggak dengerin dang dut. Jadi bingung cari referensi. Untung sekarang ada youtube. Saya belajar dari video-video youtube," jelasnya.

Film bergenre laga ini rencananya baru akan tayang bulan Juni mendatang. Namun promonya sudah mulai dari sekarang. Tatjana sendiri merasa senang bisa main di film ini karena ia belum pernah bermain film action. 

"Ini film action pertama saya. Dan saya ketagihan banget. Saya nggak akan nolak kalau ada tawaran main film action lagi," tutupnya.

Rekomendasi