Serial Hawkeye Digarap Disney+

| 12 Apr 2019 09:36
Serial <i>Hawkeye</i> Digarap Disney+
Hawkeye (Foto: Twitter @ComicBook)
Los Angeles, era.id - Hawkeye mungkin tidak dikenal sebagai salah satu Avengers yang paling menonjol atau bahkan paling dicintai, tetapi aksinya sudah lebih dari cukup untuk menjamin serial TV-nya sendiri.

Karakter Marvel yang diperankan Jeremy Renner ini dilaporkan akan kembali dalam seri terbatas yang sedang dikembangkan untuk layanan streaming baru Disney+.

Menurut Comic Book, Jumat (12/4/2019), Renner kembali ditunjuk untuk mengulangi perannya sebagai Hawkeye sekaligus memperluas dimensi dunia yang diperankannya. 

Dikatakan, pahlawan tituler itu akan bergabung dengan Kate Bishop, karakter populer dari komik yang memberi nama kehormatan Hawkeye sebagai anggota dari Young Avengers.

Kabar tentang Disney+ yang mengembangkan sejumlah acara berbasis Marvel Cinematic Universe (MCU) ini nampaknya terdengar kurang mengejutkan. Lagipula, Hawkeye benar-benar absen ketika Thanos membuat kekacauan dalam Avengers: Infinity War.

Hawkeye akan kembali dalam Avengers: Endgame, meskipun secara luas diharapkan dia akan menyamar sebagai Ronin--identitas lain yang dia asumsikan dalam komik.

Kabar ini sendiri muncul setelah Disney sebelumnya mengkonfirmasi acara Loki TV sedang dalam penggarapan di mana Tom Hiddleston mengulangi perannya sebagai dewa kekacauan.

“Ini sangat luar biasa bagi seluruh jalur kreatif, tidak hanya dari program Disney+ yang sedang kami kerjakan, tetapi juga pada seluruh MCU pasca-Endgame,” bos Marvel Kevin Feige sebelumnya mengatakan kepada Collider.

“Karena kami sudah bisa membuat (karakter dalam Avengers). Kami bisa, untuk pertama kalinya, menyusun mereka bersama, dan mereka akan saling berkaitan," tandasnya.

 

Rekomendasi