Star Wars Bakal Disetop Usai The Rise of Skywalker

| 15 Apr 2019 16:25
<i>Star Wars</i> Bakal Disetop  Usai <i> The Rise of Skywalker</i>
Tangkap layar salah satu adegan dalam Star Wars
Los Angeles, era.id - Film waralaba Star Wars akan mengambil masa cuti setelah Episode 9 film ini dirilis. Hal tersebut diungkapkan bos Disney, Bob Iger.

Berbicara kepada Bloomberg, seperti dinukil dari NME, Senin (15/4/2019), Iger mengonfirmasi, Episode 9 atau The Rise of Skywalker akan menjadi film terakhir meski film-film Star Wars lainnya sedang dalam pengembangan.

"Kami akan berhenti sejenak, beberapa waktu, dan mengatur ulang, karena kisah Skywalker berakhir dengan film kesembilan ini," kata Iger.

Dia juga mengisyaratkan, akan ada lebih banyak film yang akan menindaklanjuti Episode 9 di masa depan, meskipun tidak ada rincian spesifik yang diberikan. 

"Akan ada film-film Star Wars lainnya, tetapi akan ada sedikit jeda," lanjutnya.

Dia menambahkan: "Ada banyak film dalam pengembangan, tetapi kami belum mengumumkannya."

Sementara itu, diumumkan bulan lalu, film Star Wars pertama yang dibuat oleh dua showrunner film Game of Thrones--David Benioff dan DB Weiss-- dilaporkan akan mulai syuting akhir tahun ini.

Keduanya disewa oleh Disney pada Februari 2018 untuk membuat seri terpisah dari film Star Wars, yang tidak akan dikaitkan dengan kisah episodik Skywalker atau trilogi yang dikembangkan oleh Rian Johnson.

Dilaporkan dalam Star Wars Net, Benioff dan Weiss akan mulai mengerjakan film pertama mereka akhir tahun ini, dengan pengambilan gambar yang mungkin akan dimulai pada musim gugur.

Sebuah sumber mengatakan kepada situs penggemar, film serial dari duo ini akan dimulai di era Old Republic, dan telah diprioritaskan oleh Disney karena mereka ingin membuka linimasa Star Wars dan menarik lebih banyak audiens film-film bergaya Game of Thrones.

Supaya kamu tahu. The Rise of Skywalker akan tayang Desember tahun ini.

 

Rekomendasi