Johnny Depp dan Hollywood Vampires Rilis Album Kedua

| 19 Apr 2019 15:25
Johnny Depp dan Hollywood Vampires Rilis Album Kedua
Hollywood Vampires (Foto: Twitter @mitchlafon)
Los Angeles, era.id - Hollywood Vampires kembali dengan album kedua yang eksplosif bertajuk Rise. Dewa rock and roll Joe Perry, superstar Hollywood Johnny Depp, dan ikon shock rock Alice Cooper akan merilis album ini pada 21 Juni 2019 via earMUSIC. Single pertamanya, Who's Laughing Now sudah dirilis lebih dulu.

Beberapa detik setelah lagu pembuka I Want My Now, terdengar jelas jika supergroup ini menciptakan sesuatu yang istimewa. Chemsitry di antara para individu band ini tidak terbantahkan ketika mereka bersatu padu di atas panggung atau di studio rekaman. 

Lupakan reputasi individu dari jajaran bintang bertabur bintang ini, pastinya Rise menampilkan beberapa lagu rock n' roll paling murni, paling menyenangkan, dan paling mencengangkan tahun ini - yang dibuat oleh para dewa musik.

Tidak seperti album debut Hollywood Vampires (2015), Rise, yang diproduseri Tommy Henriksen dan Hollywood Vampires, sebagian besar terdiri dari materi-materi orisinal yang ditulis oleh band. 

Namun, dalam semangat misi asli mereka, ada tiga lagu cover yang aslinya ditulis dan direkam oleh sejumlah rocker yang sudah meninggal: versi intim dan intens dari David Bowie, Heroes yang ditampilkan dengan indah oleh Johnny Depp; People Who Died dari Jim Carroll Band dan You Can't Put Your Arms Around A Memory-nya Johnny Thunders yang dinyanyikan oleh Joe Perry.

Lagu-lagu rock antemik seperti The Boogieman Surprise dan single pertama, Who's Laughing Now menunjukan attitude alami dari Hollywood Vampires. Namun, album ini juga mampu menjangkau wilayah lebih lebar melalui lagu-lagu seperti We Gotta Rise--sebuah lagu politis ala Cooper yang merambat dari Elected hingga Mr. Spider.

"Rise bukan hanya hewan yang sama sekali berbeda dari album Vampires pertama. Album ini unik dari apapun yang pernah saya ikuti," kata Cooper, dinukil dari Blabbermouth, Jumat (19/4). "Saya melakukan pendekatan yang sangat berbeda dari yang biasanya saya lakukan ketika mengerjakan album." 

"Masing-masing dari kami; Joe, Johnny, Tommy, dan saya sendiri telah menulis lagu di album ini. Yang berbeda adalah saya tidak mencoba mengubah lagu apa pun menjadi 'lebih seperti Alice.' Karena masing-masing dari kami memiliki pengaruh yang berbeda, sound dari album ini sangat keren. Saya pikir dengan album ini, kami membangun sound Vampires yang sesungguhnya. Sedangkan dengan album pertama, kami lebih kepada memebrikan penghormatan kepada mendiang saudara rock 'n' roll kami. "

Berikut susunan lagu dalam Rise:

01. I Want My Now 

02. Good People Are Hard to Find 

03. Who's Laughing Now 

04. How the Glass Fell 

05. The Boogieman Surprise 

06. Welcome to Bushwackers (feat. Jeff Beck + John Waters) 

07. The Wrong Bandage 

08. You Can't Put Your Arms Around a Memory 

09. Git From Round Me 

10. Heroes 

11. A Pitiful Beauty 

12. New Threat 

13. Mr. Spider 

14. We Gotta Rise 

15. People Who Died 

16. Congratulations

Tags : album musik
Rekomendasi