Reuni Bareng Will Smith, BLACKPINK Senang Masih Diingat, Tak Lupa Foto Selfie

Tim Editor

BLACKPINK bersama Will Smith (Instagram)

ERA.id - BLACKPINK akhirnya kembali ke panggung “Ask Us Anything” setelah tiga tahun absen dari acara itu. Dalam kesempatan itu, Lisa Cs berbagai momen reuni bareng Will Smith yang sangat berarti bagi mereka. 

Nama BLACKPINK di kanca hiburan bukan lagi sekadar terkenal di negara asalnya saja, tetapi sudah menjalar ke seluruh dunia. Hal ini terbukti dengan berbagai momen bersejarah yang mereka lewat bersama, salah satunya pertemuan dan kerjasama dengan musisi internasional. 

Salah satu momen berharga itu diungkapkan oleh Lisa, anggota grup asal Thailand. Ia mengenang masa-masa nostalgia dan reuninya bersama Will Smith saat manggung di Coachella. 

“Dulu selama masa trainee, Will Smith dan putranya (Jaden Smith) mengunjungi agensi kami (YG Entertainmnet),” ucap Lisa dengan antusias. 

Dia melanjutkan, “Pada saat itu, kami menampilkan pertunjukan tari untuk mereka.” 

Kedatangan Will Smith dan Jaden ke kantor YG Entertainment itu terjadi pada tahun 2013. Saat itu mereka bertemu dengan banyak artis asuhan YG Entertainmnet, termasuk BLACKPINK yang masih dalam tahap trainee. 

Tak di sangka setelah enam tahun Will Smith dan BLACKPINK kembali dipertemukan. Berbeda dari momen sebelumnya, kali ini BLACKPINK sudah berhasil menjadi bintang terkenal dan tampil di acara musik paling besar di Amerika Serikat, Choachella. 

“Enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Coachella. Ternyata dia masih ingat kita,” kata dancer utama BLACKPINK itu, dikutip Soompi, Senin (18/10/2020).

BLACKPINK bersama Will Smith (Instagram)

Tak hanya Lisa yang mengenang momen bahagia itu, Rosé juga ikut menimpali pernyataan Lisa terkait Will Smith dan putranya.

Menurut gadis berambut pink itu, usai tampil di atas panggung Coachella, Will Smith mendatanginya. Dia berkata, “Dia mengenali kami dan bertanya, 'Bukankah kamu gadis yang menari untuk kami saat itu?'”

Sejak saat itu pertemuan mereka dianggap sebagai momen berharga sekaligus ajang reuni bagi keduanya. 

Will Smith juga sempat membagikan momen kebersamaannya dengan BLACKPINK lewat Instagram. Saat itu aktor Gemini Man itu menyatakan ia dan istrinya, Jada adalah penggemar BLACKPINK. 

“Berlari ke BLACKPINK setelah saya turun panggung ... Saya & Jada secara resmi adalah penggemar!” tulis Will Smith dalam keterangan foto. 

Selama menjadi bintang tamu di acara “Ask Us Anything”, BLACKPINK juga membawakan lagu “How You Like That”, serta dua lagu terbaru, “Lovesick Girls” dan “Pretty Savage”. 

Tag: blackpink musik

Bagikan: