Taylor Swift Kembali Ceria dalam Single Baru

| 28 Apr 2019 08:33
Taylor Swift Kembali Ceria dalam <i>Single</i> Baru
Taylor Swift (Foto: Instagram @taylorswift)
Los Angeles, era.id - Taylor Swift kembali dengan single baru. Dalam lagu bertajuk ME! ini, Swift bekerja sama dengan vokalis Panic At The Disco, Brendon Urie.

Trek bertempo upbeat ini memperlihatkan Swift  kembali ke masa-masa ceria khas era sebelum Reputation, yang juga tercermin dalam video musik yang penuh warna.

Dalam hitungan detik kita melihat ular yang mewakili Reputation meledak berkeping-keping, sebelum Swift dan Urie masuk.

Mereka terlihat sebagai orang tua dari dua kucing yang bertengkar, dengan argumen lucu yang terjadi hanya beberapa saat sebelum lagu dimulai. 

Lihat video klip lengkapnya di bawah.

 

Perilisan ME! muncul setelah Swift meluncurkan jam hitung mundur misterius pada awal bulan ini. Sementara itu soal sejumlah kupu-kupu yang muncul dalam video musiknya, sebelumnya sudah dibocorkan Swift ketika dia mengenakan sepatu berhak tinggi dengan motif kupu-kupu dalam iHeart Radio Awards pada Maret kemarin.

Sejumlah penggemar Swift yang jeli juga menunjukkan kutipan dari Swift dalam sebuah artikel majalah Elle bulan lalu di mana sang penyanyi membagikan '30 pelajaran hidup' untuk menandai ulang tahunnya yang ke-30.

"Saya menghitung mundur untuk hal-hal yang membuat saya bersemangat," kata Swif, dinukil dari NME, Minggu (27/4).

“Ketika saya melewati masa-masa gelap, rendah, saya selalu menemukan sedikit kelegaan dan harapan dalam mendapatkan aplikasi hitung mundur dan menambahkan hal-hal yang saya tunggu-tunggu," pungkas dia.

 

Tags : album musik
Rekomendasi