Madonna Lepas Single Baru I Rise

| 04 May 2019 09:28
Madonna Lepas <i>Single</i> Baru <i>I Rise</i>
Madonna (Foto: Twitter @madonna)
Los Angeles, era.id -  Madonna merilis single baru bertajuk I Rise. Lagu ini dicomot dari album anyar sang bintang pop yang akan dirilis dua bulan lagi.

Trek berkontur alt-pop ini secara langsung menindaklanjuti Medellin, trek pertama dari album Madame X, yang diluncurkan bulan lalu. 

Berbeda dari Medellin, lagu I Rise berisi percampuran synths dan varian beat sehingga menjelma menjadi salah satu trek madonna paling eksperimental sejauh ini.

Perilisan single ini datang beberapa hari setelah Madonna membuat comeback di televisi dalam acara Billboard Award , di mana dalam acara tersebut dia membawak Medellin.

 

Berbicara kepada Billboard, seperti dinukil NME, Sabtu (4/5/2019) Madonna juga memberikan bocoran kepada para penggemar bahwa dirinya akan segera menggelar tur.

"Eh, ini ... sudah dibicarakan dengan sangat mendalam," kata Madonna, "Saya benar-benar mengadakan rapat produksi."

Menjelang dirilisnya Madame X pada Juni, Madonna juga mengatakan album tersebut akan membuat Madonna kembali ke akar musiknya.

"Saya ingin dapat kembali ke masa itu dalam hidup saya ketika saya baru memulai di New York dan saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang dan musik saya benar-benar datang tanpa mendengarkan semua musik atau rekomendasi atau saran, atau terserah,” jelasnya.

"Itu juga waktu dalam hidup saya, ketika saya berusia 19 tahun, ketika saya diberi nama Madame X. Jadi keseluruhan cerita menjadi lingkaran penuh," pungkasnya.

Supaya kamu tahu. Pertengahan April kemarin, sang  ikon pop dunia itu mengumumkan fakta bahwa Madame X merupakan judul album studio ke-14 nya.

Sang bintang mengumumkan hal tersebut di media sosialnya dengan mem-posting video yang dilengkapi caption "Selamat Datang di Dunia Madame X." 

Dalam klip itu, ia menggambarkan kehidupan seorang agen rahasia yang dikenal sebagai Madame X. Mengenakan berbagai pakaian yang terkait dengan serangkaian identitas berbeda, Madonna kemudian memberi tahu sekelompok orang yang duduk di meja: "Saya memutuskan untuk menyebut album saya 'MadameX'."

 

Tags : album musik
Rekomendasi