Square Enix Garap Proyek Game The Avengers

Tim Editor

Cuplikan game The Avengers Project (Youtube Marvel Entertaiment)

Jakarta, era.id - Meski telah lewat dua pekan penayangan Avengers: Endgame, hype dari film Marvel Cinematic Universe ini masih begitu terasa. Memanfaatkan momen itu, Marvel Entertaiment merilis teaser video dari project game Avengers.

Bekerjasama dengan Square Enix, proyek game Marvel ini mengangkat tokoh utamanya berdasarkan kelompok The Avengers. Apalagi film Endgame yang jadi pentup saga Avengers juga berhasil memecahkan rekor penayangan di seluruh dunia. 



Melansir Polygon, Marvel Entertaiment tak hanya menggaet studio Square Enix saja, tapi juga menggandeng pengembang game Crystal Dynamics yang sukses menggarap Rise of the Tomb Raider dan Eidos Montreal developer game Deus Ex: Mankind Divided untuk terlibat dalam projek ini.

"Kami akan bekerja sama dengan dua studio yang mempunyai talenta besar dan sudah terbukti dengan game-game kerennya untuk membawa cerita Marvel menjadi sebuah game dengan cara yang enggak pernah dirasakan sebelumnya." ujar Jay Ong, Deputi Presiden bidang inovasi dan game Marvel Entertainment, Kamis (9/5/2019).

Marvel dan Square Enix akan membawa cerita orisinil dan benar-benar berbeda, serta akan memperkenalkan sebuah universe baru Marvel. Selain itu, proyek game The Avengers ini bakal membawa nuansa Third Person Action Adventure sebagai game play-nya. 
 

"Didesain untuk gamers di seluruh dunia dan akan berisi banyak karakter, tempat, dan momen-momen ikonis yang selalu diingat oleh penggemar Marvel," lanjut Ong.

Rumor pastinya dari proyek game The Avengers ini sepertinya bakal dirilis secara resmi dalam konferensi Square Enix E3. Sebab belum diketahui juga proyek game ini bakal dirilis untuk konsol atau PC.
 

Tag: konsol game marvel avengers infinity war

Bagikan: