Megadeth Kembali ke Studio Siapkan Album Ke-16

| 15 May 2019 14:34
Megadeth Kembali ke Studio Siapkan Album Ke-16
Megadeth (Foto: Twitter @megadeth)
Los Angeles, era.id - Megadeth telah kembali ke studio menggarap materi untuk tindak lanjut album Dystopia yang dirilis tiga tahun lalu.

Dave Mustaine dkk membagikan berita tersebut di media sosial dengan mengunggah foto band di dalam studio rekaman, dilengkapi tulisan: "Dimulai #megadeth16".

 

Pasukan trash metal legendaris asal Amerika Serikat sebelumnya mengunggah rekaman dari sesi latihan untuk  album studio ke16 mereka meskipun belum jelas apakah rekaman sudah dimulai atau belum.

 

Mustaine mengatakan kepada Music Radar pada Maret, Megadeth berencana untuk menyiapkan 12-13 lagu pada album baru mereka.

"Kontrak saya mengatakan saya seharusnya hanya merekam delapan lagu dan saya tidak bisa melakukan itu - rasanya seperti curang," kata Mustaine.

“Ketika saya tumbuh dengan mendengarkan piringan hitam, jauh lebih mudah untuk membeli sebuah album dan senang dengan musik selama 45 menit. Ketika dunia digital datang, paradigma berubah - persembahan musik membutuhkan lebih banyak.

“Orang-orang tidak puas dan sering maju cepat. Jadi saat ini, kami tahu kami akan memulai dengan baik. Materi baru ini hanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik. "

Selain itu, pada April bassis David Ellefson mengatakan kepada podcast Talkin 'Rock With Meltdown album baru ini lebih mungkin untuk diluncurkan pada 2020 dibandingkan tahun ini.

Warheads On Foreheads, album kompilasi band, dirilis pada akhir Maret. Itu disertai dengan novel grafis setebal 350 halaman yang memberikan penghormatan kepada band yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-35.

Tags : album musik
Rekomendasi