Robert Pattinson Hampir Pasti Perankan Batman

Tim Editor

Robert Pattinson (Foto: Twitter @RPAustralia)

Los Angeles, era.id - Dari simbol seks menjadi simbol kelelawar. Sejumlah sumber mengatakan kepada Variety, Robert Pattinson sedang dalam tahap negosiasi untuk memainkan The Batman dalam film superhero garapan Matt Reeves yang akan datang. 

Sementara sumber-sumber tersebut mengatakan hal tersebut belum disepakati kedua pihak, Pattinson merupakan pilihan utama dan diharapkan menyetujui kesepakatan itu secepatnya. Warner Bros. belum berkomentar apa pun.

Reeves, sineas di belakang dua film Planet of the Apes terakhir, melanjutkan tugas menyutradarai Batman dari Ben Affleck pada Januari 2017 dan sejak saat itu telah mengembangkan proyek yang terbilang sulit dipahami itu.

Reeves akan memproduksi The Batman dengan kolaboratornya dalam Planet of the Apes Dylan Clark.

Kembali ke Pattison (33 tahun). Mantan aktor Twilight ini menjadi aktor termuda kedua yang pernah memainkan Batman di layar lebar setelah Christian Bale, yang berusia 31 ketika Batman Begins tayang perdana pada 2005.

Warner Bros, dalam memberikan Reeves banyak waktu untuk mengembangkan skrip, berharap iterasi terbaru ikon DC dilakukan dengan benar, setelah kekecewaan dalam Batman v Superman dan Justice League.

Belum ada tanggal syuting resmi yang ditetapkan untuk The Batman. Orang dalam mengatakan, pembuatan film ini bisa dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

Pra-produksi film ini diharapkan mulai pada musim panas dan bakal tayang perdana 25 Juni 2021.

Pattinson akan melakukan syuting film lain untuk Warner Bros.: Film Christopher Nolan yang dibintangi John David Washington. Total, Pattinson memiliki empat film yang dibuka tahun ini, dimulai dengan High Life. Ia juga muncul dalam The Lighthouse yang tayang di Festival Film Cannes, The King untuk Netflix, dan Waiting for the Barbarians.
 

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: