Sukses Film Ketiga, John Wick 4 Disiapkan

| 22 May 2019 10:32
Sukses Film Ketiga, <i>John Wick 4</i> Disiapkan
Tangkap layar film John Wick 3
Los Angeles, era.id - John Wick 4 telah dikonfirmasi dan diberi tanggal rilis resmi, setelah pekan pertama penayangan film ketiganya mencapai sukses luar biasa.

Keanu Reeves mengulangi perannya sebagai pembunuh yang mencintai anak anjing dalam John Wick: Chapter 3 - Parabellum, yang menerjang bioskop sejak Jumat (17/5/2019). 

Film terbaru dalam seri aksi ini meraup pendapatan sebesar 56,8 juta dolar AS (44,6 juta poundsterling) pada pekan pertamanya di box office AS, mendepak Avengers: Endgame dari posisi teratas.

 

Menanggapi angka yang mengesankan tersebut, perusahaan produksi Lionsgate dengan cepat mengatakan kepada penggemar edisi keempat film ini dipastikan hadir.

Berbagi berita dengan penggemar melalui pesan teks pada Senin (20/5), mereka menulis: “John Wick: Chapter 4 akan tiba - 21 Mei 2021. "

Supaya kamu tahu. Film pertama, John Wick, meraup 88 juta dolar AS (69 juta poundsterling) di seluruh dunia pada 2014, sedangkan sekuelnya John Wick: Chapter 2 (2017) meraup 171,5 juta dolar AS (134,7 poundsterling).

Keanu Reeves baru-baru ini mengatakan, ia siap kembali di lebih banyak film, selama film-film tersebut tetap populer di kalangan penggemar. 

Dia mengatakan kepada majalah GQ, dirinya akan memerankan Wick sejauh yang bisa dia lakukan dan membawanya sejauh yang diinginkan penonton.

 

Rekomendasi