Detail Film Terbaru Christopher Nolan Terungkap

| 23 May 2019 19:27
Detail Film Terbaru Christopher Nolan Terungkap
Christopher Nolan (Foto: Instagram @christophernolan)
Los Angeles, era.id - Rincian film terbaru Christopher Nolan terungkap saat sesi pengambilan gambar film tersebut dimulai. Film pertama Nolan setelah Dunkirk (2017) ini akan diberi judul Tenet dan mengambil bentuk film mata-mata.

Nolan telah menulis naskahnya, yang akan dihidupkan di layar lebar oleh bintang-bintang seperti Aaron Taylor-Johnson, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, John David Washington, Kenneth Branagh, Dimple Kapadia, dan Michael Caine. 

Dinukil dari NME, Kamis (23/5/2019), Ludwig Göransson, yang memenangkan Oscar untuk karyanya di Black Panther, akan menangani skoringnya.

Belum ada detail alur cerita atau karakter yang dikonfirmasi. Tenet saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 17 Juli 2020.

The Holywood Reporter mengklaim awal tahun, Selasa (29/1/2019), film anyar dari Nolan ini akan menjadi sebuah film yang paling ditunggu-tunggu dan bakal tayang perdana di IMAX.

Gairah Nolan memuncak setelah Dunkirk mendapatkan respons positif pada 2017 lalu yang lantas menempatkan dirinya sebagai salah satu nomine Academy Award untuk pertama kalinya.

Proyek baru ini juga bisa memperlihatkan bagaimana Nolan bereksperimen, setelah sebelumnya dia mengaku sempat mempertimbangkan membuat Dunkirk tanpa skrip.

Dalam sebuah wawancara, Nolan bilang: "Saya sampai pada titik di mana saya memahami ruang lingkup dan gerakan serta sejarah tentang apa yang ingin saya bahas dalam film ini, karena ini adalah geografi yang sangat sederhana," kata dia.

"Saya berkata, 'Saya tidak ingin skrip, karena saya hanya ingin menunjukkannya kepada semua orang. Ini hampir seperti saya ingin mementaskannya saja. Dan syuting," pungkasnya.

 

Rekomendasi