Sebuah Festival Musik Akan Digelar di Dunia Fiksi Star Wars

| 30 May 2019 14:47
Set Star Wars (IMDB)
Jakarta, era.id - Sebuah festival musik akan digelar di kampung halaman Luke Skywalker, protagonis utama dalam seri Star Wars. Les Dunes Electroniques nama festivalnya. One Jmel di Nefta, Tunisia akan jadi lokasi festival.

Agenda ini jelas mengesankan. Para penonton akan dibawa pada memori penting soal potongan-potongan seri Star Wars. Pun bagi mereka yang bukan penggemar Star Wars, menikmati sajian musik elektronik di tengah gurun pasir tentu akan jadi atmosfer mengasyikkan.

Meski belum ada detail lengkap soal tanggap maupun line up, festival yang rencananya digelar pada 21-22 September ini telah mulai menjual tiketnya seharga 38 euro.

Dilansir Pitchfork, festival ini nantinya akan berlangsung selama lebih dari 30 jam dengan menampilkan musisi-musisi elektronik dari seluruh dunia, termasuk Tunisia dan Prancis.

Les Dunes Electroniques adalah festival musik yang dimulai sejak 2014 lalu. Meski telah absen selama tiga tahun terakhir, festival ini dikenal selalu menawarkan sensasi yang luar biasa.
Rekomendasi