John Legend Bikin Lagu tentang Skincare

| 04 Jul 2019 16:33
John Legend Bikin Lagu tentang <i>Skincare</i>
John Legend (Instagram/johnlegend)
Jakarta, era.id - Penyanyi sekaligus penulis lagu, John Legend menciptakan sebuah karya yang khusus untuk sebuah produk skincare keluaran SK-II, Pitera Essence.

Lagu berjudul Oh Pitera! itu dibuat sebagai salah satu kampanye promosi yang dilakukan SK-II terhadap produk ikonik paling laris itu. Selain lagu, Legend dan SK-II juga berkolaborasi untuk sebuah klip video.

Nantinya, klip video dan lagu tersebut akan ditayangkan dalam paket serial web beauty entertainment berjudul Pitera Masterclass. Sejak diluncurkan pada akhir Maret 2019, Pitera Masterclass telah ditonton oleh 200 juta orang.

“Saya sangat senang menulis 'Oh Pitera'. Saya saat itu sedang di rumah, duduk di depan piano, dan lagu tersebut jadi dalam waktu sekitar 30 menit,” tutur Legend dikutip dari keterangan pers, Kamis (4/7/2019).

"Mungkin itu benar-benar miracle water? Senang sekali bisa bergabung dengan James Corden dan para bintang lainnya untuk merayakan keajaiban SK-II dan menyanyikan lagunya.”

Pitera Masterclass dibuat untuk mengangkat kisah legendaris dari Pitera. Diciptakan di Jepang, formulasi pembuata Pitera telah lama dirahasiakan dan tak pernah diubah sejak awal diproduksi.

"Pitera dikenal karena kekuatan transformatifnya. Jutaan wanita yang telah menggunakannya dan mendapatkan kulit sebening kristal. Mereka sangat menyukainya dan menamakannya 'miracle water'.”

 

Tags : album musik
Rekomendasi