Crowdsurfer Antar 'Dokter Kaki' Grohl ke Panggung Foo Fighters

| 05 Jul 2019 15:33
<i>Crowdsurfer</I> Antar 'Dokter Kaki' Grohl ke Panggung Foo Fighters
Dave Grohl (Instagram/foofighters)
Jakarta, era.id - Momen menarik terjadi di sela pertunjukan Foo Fighters, Sabtu (29/7). Dari atas panggung, Dave Grohl mempersembahkan lagu My Hero untuk dokter yang merawat kaki patahnya, sebelum kemudian crowdsurfer mengantar sang dokter ke atas panggung.

Momen itu terjadi di atas panggung Lollapalooza Stockholm. Di tengah aksi panggungnya, Grohl melihat Dr Johan Sampson di tengah kerumunan penonton. Grohl kemudian berteriak, “Itu dia (Pahlawanku)! Nyanyikan ini untuknya!” seru Grohl.

Kamera kemudian menyorot ke arah Sampson yang tersenyum lebar. Ia kemudian melakukan crowdsurfing sebelum ia berjalan ke atas panggung dan memeluk Grohl.

Pada 2015 lalu, mantan drumer Nirvana itu jatuh di panggung, ketika Foo Fighters bermain di Stadion Ullevi, Gothenburg. Grohl kala itu terperosok ke security pit di depan panggung. Akibatnya, kaki Grohl patah.

Kecelakaan itu amat diingat banyak penggemar. Sebab, akibat kecelakaan itu, Foo Fighters membatalkan sejumlah konser, termasuk jadwal penting di mana mereka jadi penampil utama di Glastonbury Festival 2015. Penampilan itu belakangan dibayar lunas oleh Foo Fighters dua tahun kemudian.

 

Tags : musik rock
Rekomendasi