Perkenalkan, Joe Taslim adalah Sub-Zero dalam Mortal Kombat Terbaru

| 10 Jul 2019 12:10
Perkenalkan, Joe Taslim adalah Sub-Zero dalam Mortal Kombat Terbaru
Joe Taslim (Instagram/joetaslim)
Jakarta, era.id - Aktor laga, Joe Taslim kembali ke Hollywood. Kali ini, Taslim akan bermain dalam film adaptasi gim epik Mortal Kombat. Peran Taslim tak main-main. Ia akan memerankan ninja es, Sub-Zero, salah satu karakter paling ikonik dalam dunia Mortal Kombat.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, sutradara Aquaman (2018) dan seluruh seri film dalam The Conjuring Universe, James Wan akan memproduseri film ini. Di kursi sutradara, sineas Australia, Simon McQuiod akan mengarahkan seluruh film yang menjadi debutnya ini.

Belum ada bocoran berarti soal proyek film ini, termasuk tentang versi Sub-Zero mana yang akan diperankan Taslim. Apakah yang bertopeng atau tanpa topeng. Satu-satunya bocoran adalah tentang proses produksi yang kabarnya telah dimulai di Adelaide, Australia, sejak Mei 2019 lalu.

Sebelumnya, Mortal Kombat telah dua kali diadaptasi, tepatnya di tahun 1995 dengan judul Mortal Kombat, serta pada tahun 1997 dalam judul Mortal Kombat: Annihilation.

Meski mendapat kritik keras, Box Office Mojo mendata kedua adaptasi itu menghasilkan pendapatan masing-masing 122 juta dolar AS dan 51 juta dolar AS.

Mortal Kombat diproduksi oleh Midway Games pada tahun 1992. Kisah dalam gim ini berfokus pada Liu Kang, seorang biksu yang berupaya menyelamatkan bumi dari teror penyihir jahat.

Di tahun 2009, Midway Games mengalami kebangkrutan, sebelum Warner Bros. kemudian membeli seluruh aset Midway Games. Warner Bros. pun kemudian mulai mengembangkan proyek Mortal Kombat pada 2011.

Saat itu, Kevin Tancharoen, sutradara asal Amerika Serikat ditunjuk sebagai sutradara. Kevin kemudian meninggalkan proyek film ini tiga tahun sejak ditunjuk sebagai pengarah.

Rekomendasi