Warganet Masih Ingin SongSongCouple Rujuk

| 20 Jul 2019 14:22
Warganet Masih Ingin <i>SongSongCouple</i> Rujuk
Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Twitter @Allkpop)
Jakarta, era.id - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terlebih jalinan rumah tangga keduanya masih seumur jagung akan segera kandas.

Pasangan yang dipertemukan dalam serial Descendats of The Sun pada 2016 lalu, memang begitu menyita perhatian. Sebab keduanya digadang-gadang merupakan pasangan terserasi dan teromantis di kalangan pecinta drama Korea.

Dilansir dari situs Netray, Sabtu (20/7/2019) sebagian besar warganet masih kerap mengungkapkan kekecewaan mereka mendengar kabar perceraian dari pasangan yang bermarga sama ini. Dalam hasil pemantauan di Twitter, tercatat pasangan yang mengumkan perceraian sejak 27 Juni lalu itu masih ramai diperbincangkan hingga kini.

"Kecewa banget dengan artis korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, baru menikah 2 tahun sudah cerai," komentar warganet yang diikuti tagar #patahHatiNasional.

 

Pernikahan tak seindah drama Korea

Mungkin bagi sebagian besar warganet dan penggemar berat drama korea akan selalu larut dalam romansa pasangan ini di filmnya. Namun kenyataannya kisah cinta nyata tak seindah drama korea yang diperankan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Dikutip dari situs Allkpop, semenjak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan perceraiannya. Keduanya pun tak lagi tinggal bersama.

Menurut sumber, kedua selebriti bermarga Song itu sudah berbulan-bulan meninggalkan kediaman mewah mereka di Itaewon. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu tetangga, yang menyebut rumah mereka sudah lama dibiarkan kosong.

Saat ini, Song Hye Kyo disebut tengah berada di luar negeri untuk menghadiri sebuah acara. Sementara Song Joong Ki saat ini dikabarkan kembali ke rumah orang tuanya. Namun, pihak sang aktor menolak untuk berkomentar lebih jauh terkait kabar ini.

 

Rekomendasi