Serial Lord of the Rings Temukan Pemain Pertamanya

| 24 Jul 2019 15:33
Serial Lord of the Rings Temukan Pemain Pertamanya
Lord of the Rings (IMDB)
Jakarta, era.id - Serial Lord of the Rings garapan Amazon telah mendapatkan Markella Kavenagh sebagai pemain pertama dalam proyek ini.

Amazon maupun Kavenagh masih merahasiakan karakter yang akan diperankan. Namun, sejumlah sumber menyebut, Kavenagh akan memerankan karakter bernama Tyra.

Tak ada detail penting soal karakter Tyra. Yang jelas, karakter Tyra tak akan merujuk pada seri film Lord of the Rings --maupun prekuelnya The Hobbit-- manapun.

Kavenagh sebelumnya dikenal lewat seri film Australia Romper Stomper. Ia juga dikenal lewat perannya dalam acara Picnic at Hanging Rock dan The Cry.

Serial Lord of the Rings sendiri tengah dalam tahap pengembangan oleh tim penulis JD Payne dan Patrick McKay. Selain itu, veteran proyek Game of Thrones, Bryan Cogman juga telah dipastikan bergabung sebagai konsultan.

Sejauh ini, serial Lord of the Rings diketahui akan mengeksplorasi alur cerita baru. Dalam timeline kisah orisinil karya J.R.R. Tolkien, latar waktu serial Lord of the Rings akan bergulir pada masa sebelum Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring.

Dalam proyek ini, Amazon bekerja sama dengan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins, serta New Line Cinema, sebuah divisi dari Warner Bros Entertainment.

Rekomendasi