4 Rekomendasi Film Bertema Kerajaan yang Asyik dan Seru Buat Ditonton

Tim Editor

Film The Last Samurai

ERA.id - Tema film yang beragam memberi banyak pilihan untuk penonton. Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Ada yang suka ada pula yang tak suka dengan berbagai macam alasan.

Seperti film yang bertema kerajaan. Film ini terkadang membuat para penontonnya bosan serta jenuh mengikuti alur ceritanya. Selain berlatar masa lalu dan peperangan, cerita dengan tema kerajaan sering kali banyak yang tak dimengerti oleh para penikmat film. 

Meski banyak yang kurang meminati film dengan tema kerajaan, tak sedikit pula para penggemar yang menyukainya. Apalagi melihat dari deretan aktor pemeran. Berikut ini film bertema kerajaan yang asik dan seru buat ditonton.

The Lord of The Rings

Petualangan The Hobbit dan juga para pasukan kerajaan di film The Lord of The Rings bukan jadi hal baru yang patut untuk ditonton. Bahkan film yang tayang sejak 2001 ini terus-menerus mendapat respon positif dengan tiga film turunannya. 

Bukan hanya sebagai bangsa kerajaan yang gemar melawan golongan hitam saja. Di film ini banyak bangsa dan keturunan lain yang juga hadir meramaikan film ini, seperti bangsa Elf, hobbit, orc si menyeramkan, dan masih banyak lagi. 

Salah satu aktor yang bermain di film ini adalah Orlando Bloom, Ian McKellen, Elijah Wood, Liv Tyler, dan masih banyak lagi. 

The Last Samurai

Siapa yang menyangka kalau aktor Tom Cruise ternyata pernah menjadi seorang pendekar dengan perlengkapan samurai dan kudanya? Aksinya sebagai seorang veteran perang ini bisa kamu tonton lewat film The Last Samurai. 

Dalam film ini Cruise berperan sebagai Kapten Nathan Algren. Ia ditugaskan untuk melatih tentara kekaisaran dengan menggunakan senapan winchester. 

300

Gerard Butler juga pernah menjajal film bertema kerajaan lewat 300 yang disutradarai oleh Zack Snyder. Butler berperan sebagai raja Yunani bernama Leonidas. Ia harus bertempur melawan pasukan Persia yang dikenal dengan pertempuran Thermopylae. 

Menariknya selama bertempur Leonidas memiliki pasukan sebanyak 300 prajurit demi menuntaskan dan mengalahkan pasukan dari Persia. 

Film 300 ini cukup ikonik dan sering ditayangkan televisi nasional Indonesia. Hal ini menandakan banyak pecinta dan penggemar film 300 yang menyukai film garapan Zack Snyder.

 

Apocalypto

Film Apocalypo mengangkat kisah keruntuhan Suku Maya yang tinggal di semenjanung Yucatan, Meksiko. Mereka secara tiba-tiba diserang oleh sekelompok prajurit yang memburu para manusia untuk dijadikan persembahan ke para dewa. 

Mel Gibson sukses menjadi sutradara yang menggarap film ini dengan meraih rating cukup bagus. Perlu diingat, film ini akan memiliki adegan pertumpahan darah dan adegan mengerikan. 

Tag: film rekomendasi film

Bagikan: