Menantikan Busted 2, Serial Detektif Korea di Netflix

Tim Editor

Busted 2 (Foto: Twitter @Busted_Netflix)

Jakarta, era.id - Industri hiburan Korea seakan tidak pernah kehabisan ide. Setelah bekerja sama dengan platform Netflix, semakin banyak tontonan baru yang menghibur dan beda dari acara televisi di Korea. Busted adalah salah satu acara proyek Netflix Korea. Variety show ini menampilkan para anggota tim yang tergabung dalam tim Project-D untuk menyelesaikan serangkaian kasus misteri. Para anggota mendapatkan chip yang tertanam di dalam tubuh mereka untuk memproyeksi aksi penyelesaian detektif.

Busted musim kedua dikonfirmasi akan hadir pada bulan November, tepatnya di tanggal 8. Masih mengusung tema detektif, Busted menjanjikan misi yang lebih challenging dibanding musim sebelumnya. Busted akan menghadirkan keseruan Yoo Jae Suk, Park MinYoung, Kim Jong Min, Sejeong Gugudan, Sehun EXO, dan anggota baru yaitu Lee Seung Gi. Lee Seung Gi menggantikan Lee Kwang Soo yang sebelumnya menjadi mood-maker dalam tim detektif ini.

Mereka berenam akan memecahkan kasus misteri di setiap episode yang belum ditentukan jumlahnya. Busted musim kedua akan memiliki 10 kasus yang perlu diselesaikan. Hari ini, Trailer lengkap dari musim kedua sudah diunggah lewat akun Twitter dan Youtube Netflix Asia. Bertuliskan “Tim detektif semakin malu dengan wajah dan musim terbaru! Pelakunya… Bisakah anda menangkapnya?”
 


Dari trailer tersebut, terlihat para member berusaha menyelesaikan kasus misteri yang beragam. Beberapa bintang tamu juga terlihat di Busted musim kedua seperti Minju, Hitomi dan Wonyoung dari IZ*ONE, Hani, serta Lee Kwang Soo. Belum dipastikan mereka akan menjadi bintang tamu di episode keberapa.

Selain merilis trailer lengkap untuk musim kedua, Busted juga merilis poster musim kedua yang menampilkan para member yang menampilkan gaya andalan mereka. Sudah siap menonton keseruan Busted?
 

Tag: netflix k-pop serial interaktif

Bagikan: