Kanye West Siapkan Film Jesus is King

| 21 Oct 2019 14:28
Kanye West Siapkan Film <i>Jesus is King</i>
Kanye West (Variety)
Jakarta, era.id - Tepat tiga hari lalu, rapper Kanye West meluncurkan trailer film garapannya yang berjudul 'Jesus is King'. Film berkonsep dokumenter itu menjadi bagian dari album terbarunya yang berjudul sama.

Trailer yang dirilis oleh IMAX di Youtube ini menampilkan sebuah video suara yang bergema dan ditutup oleh sebuah tulisan dari kitab injil. Kanye mengutip ayat dari Alkitab Markus 1:15 untuk melengkapi video teaser berdurasi satu menit itu.

Kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!," kutip ayat tersebut dalam video teaser film 'Jesus is King', Senin (21/10/2019).

Gema nyanyian terdengar dalam video trailer itu. Suami dari Kim Kardashian juga mengisi narasi dan menekankan kalau filmnya ini tidak sekedar tontonan semata. 

"Saya seorang penginjil. Jadi, musik saya, film saya, setiap percakapan, setiap ruangan yang saya masuki, kami di sini untuk menyelamatkan jiwa, menyelamatkan Anda dari kutukan abadi." kata Kanye mengisi narasi film.

Film dokumenter itu disutradarai oleh Nick Knight, seorang fotografer yang menjadi langganan Kanye West dalam pembuatan video musik. Film ini rencananya akan rilis pada 25 Oktober.

 

 

Selain film 'Jesus is King', Kanye West juga sedang mempersiapkan album barunya yang berjudul sama. Ayah dari North, Saint, Chicago dan Psalm West itu juga menyatakan pertobatannya menjadi seorang kristen di tahun ini. 

Kanye mulai mengadakan ibadah mingguan. Ibadah tersebut dimulai secara pribadi di awal Januari tahun ini dan kemudian terbuka secara publik. Kanye bahkan memberikan mengadakan ibadah mingguan di penampilan Coachella tahun ini.

Rekomendasi