DAY6 Rilis Album Baru Bertajuk "Entropy"

| 22 Oct 2019 20:12
DAY6 Rilis Album Baru Bertajuk
DAY6 (Twitter/@DAY6Official)

Jakarta, era.id - Setelah serangkaian teaser dalam foto dan video, hari ini (22/10), DAY6 merilis sebuah album baru yang diberi tajuk "The Book of Us: Entropy". Album ini merupakan rangkaian The Book of Us. Dimulai dengan bulan Juli, mereka menghadirkan "The Book of Us: Gravity", sebuah album mini dengan lagu utama Time of Our Life.

DAY6 masih akan membicarakan cinta lewat Entropy. Terutama pada nomor jagoan mereka yang berjudul Sweet Chaos. Lagu utama ini bercerita tentang perubahan pada seseorang ketika bertemu dengan orang yang ia sukai.

Hidupnya menjadi berantakan tetapi di satu sisi, orang tersebut menyukai hal-hal yang berubah tersebut. Ekspresi itu ditunjukkan oleh DAY6 lewat video musik yang dirilis pada hari yang sama.

Pada video musik, personel DAY6 berada di warna hitam putih. Ketika memasuki bagian chorus, perlahan warna hitam putih bertransisi menjadi warna-warni. Para member juga dengan kompak menyanyi untuk Sweet Chaos yang diadu oleh hentakan drum Dowoon serta vokal lantang para anggota yaitu Sungjin, Jae, Young K, dan Wonpil membuat lagu bergenre pop rock itu menghasilkan lagu yang asik.

 

Album "The Book of Us: Entropy" berisi sebelas lagu yang diproduksi oleh DAY6. Album ini berisi lagu-lagu didominasi genre pop rock dan tetap menghadirkan eksperimen musik yang lain.

Dengar saja, Emergency di lagu ketiga yang sedikit menyerempet aliran disko bercampur dengan rock membuat lagu ini akan terngiang-ngiang di telinga. Atau coba dengar About Now yang hanya diisi gitar elektrik dan vokal DAY6. Secara keseluruhan, lagu-lagu di album "The Book of Us: Entropy" layak menjadi lagu utama.

Sesaat setelah perilisannya, lagu-lagu "The Book of Us: Entropy" langsung menempati tangga musik Korea Selatan. DAY6 juga akan promosi ke televisi dengan lagu Sweet Chaos. DAY6 juga disibukkan dengan tur "DAY6 Gravity".

Tidak lupa, DAY6 akan mengunjungi Indonesia untuk gelaran "Gravity in Jakarta" pada 30 November dan 1 Desember 2019 mendatang. Album "The Book of Us: Entropy" sudah bisa anda dengarkan melalui fisik maupun online. Apa lagu DAY6 favoritmu?

Tags : k-pop
Rekomendasi