Cardi B Gabung ke Genk Kebut-kebutan Fast and Furious 9

Tim Editor

Rapper Cardi B (dok. Rollingstone)

Jakarta, era.id - Film action Fast and Furious 9 dirumorkan akan kembali hadir di tahun 2020 mendatang. Proses produksi film kebut-kebutan ini pun masih berlangsung.

Di tengah proses produksi, Cardi B muncul dalam unggahan video instagram dari aktor Fast 9, Vin Diesel. Rapper wanita itu mengkonfirmasi dirinya bakal bergabung dalam waralaba film action tersebut. 

Hanya saja peran apa yang akan dimainkan oleh Cardi B dalam film ini masih dirahasiakan, seperti diwartakan Variety. Kendati demikian Vin Diesel dan Cardi B, diduga telah menyelesaikan proses syuting di sebuah set Fast and Furious 9.

"Hari ke-86. Di set Fast 9. Kami sangat lelah. Kami melakukan apa pun yang kami bisa untuk film ini," tutur Vin Diesel. 

"Saya tidak akan di depan. Saya pikir ini akan menjadi peran yang terbaik," timpal Cardi B.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Last day in the UK! Pa mi Gente... #Fast92020 #Fatherhood

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on



Fast and Furious 9 bukan film perdana bagi Cardi B. Sebelumnya, ia berakting dan muncul sebagai cameo di film Hustlers yang akan tayang tahun ini.

Berbicara tentang akting, lewat The Ellen Show, ia menjawab “Seniman punya hari yang panjang, tetapi itu penuh dengan kegembiraan. Seperti, kita perlu bergerak, kita perlu melakukan sesuatu."

Ia juga sempat menceritakan pengalamannya berakting di film Hustlers. “Bahkan jika anda hanya syuting cameo, kamu harus menunggu di trailer sampai giliranmu tiba. Kamu harus melakukan adegan yang sama 20 kali.” jelasnya, dikutip dari Paper.

Francise Fast and Furious sebelumnya di tahun 2017 masih mendatangkan penghasilan yang besar, sebut saja 532 miliar dollar AS. Melihat kesuksesan itu, Seven Bucks Production, rumah produksi yang dibuat oleh Dwayne Johnson dan Dany Garcia memproduksi sebuah spin off bernama Hobbs & Shaw di tahun ini.

Nantinya, Fast and Furious 9 akan hadir pada paruh pertama tahun 2020. Selain Cardi B, rapper Ozuna juga telah mengonfirmasi kemunculannya di Fast and Furious 9. Peran mereka juga masih dirahasiakan, jadi apakah kalian antusias dengan seri terbaru Fast and Furious?

Tag: hari film nasional 2018 hollywood

Bagikan: