JYP Entertainment Bocorkan Alasan Woojin Hengkang dari Stray Kids

Tim Editor

    Mantan member Stray Kids, Woojin. (Foto: JYP Entertainment)

    Jakarta, era.id - Hari ini, JYP Entertainment mengumumkan hengkangnya salah satu anggota grup Stray Kids, Woojin. Melalui surat tertanggal Rabu 28 Oktober 2019, JYP menuliskan akan menunda comeback-nya Stray Kids dan memberi alasan mengapa Woojin memutuskan keluar. 

    Surat itu berbunyi:

    Halo, ini JYP Entertainment.

    Woojin, yang sudah bersama dengan Stray Kids sebagai member sampai saat ini, telah meninggalkan grup karena alasan pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya.

    Kami meminta maaf karena membuat masalah untuk banyak penggemar dengan berita yang mendadak ini.

    Sebagai gantinya, album mini Stray Kids Clé : LEVANTER, yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 25 November, akan diundur hingga 9 Desember.

    Sekali lagi kami meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu untuk waktu yang lama.

    Kami meminta dukungan untuk Woojin yang akan pergi ke jalan yang baru, dan kami juga meminta dukungan hangat STAY untuk kedelapan anggota Stray Kids yang akan berjalan menuju mimpi mereka dengan kompas mereka.

    Terima kasih.


    Woojin merupakan salah satu anggota grup Stray Kids yang memulai debutnya pada tahun 2017. Sebelum menjadi Stray Kids, kesembilan anggota adalah bagian dari reality show milik JYP Entertainment yang bertajuk sama. 

    Lewat lagu Hellevator, grup termuda di agensi JYP itu langsung meraih popularitas, karena anggota yang penuh talenta dan pemilihan konsep yang berbeda dari grup-grup sebayanya. 

    STAY, sebutan penggemar untuk Stray Kids pun berbondong-bondong mengucapkan terima kasih kepada Woojin atas apa yang Ia kontribusikan terhadap kesuksesan Stray Kids. Melalui tagar #ThankYouWoojin, kalimat tersebut langsung menaiki posisi trending topik di Twitter. 
     

    Beberapa minggu belakang, anggota-anggota dari grup K-Pop memang dirundung berita sedih. Minggu lalu, ada Hwall anggota The Boyz dan Min dari We In The Zone mengumumkan dirinya keluar dari grup tersebut.
     
     

    Tag: k-pop industri musik

    Bagikan :