Maggots, Bersiaplah Menyambut Kedatangan Slipknot

Tim Editor

    Aksi panggung Slipknot. (Instagram @slipknot)

    Jakarta, era.id - Kabar kedatangan Slipknot ke Indonesia tahun depan benar-benar mengguncang Tanah Air. Para 'metalhead' menyambutnya dengan antusiasme sangat tinggi.

    Band numetal asal Iowa, Amerika Serikat ini dipastikan tampil di hari pertama Hammersonic, festival metal terbesar di Asia Tenggara pada 27 Maret 2020. Gegap gempita 'metalhead' begitu menggelegar mengingat ini menjadi kedatangan pertama Corey Taylor dkk ke Jakarta.

    Tiket early bird yang mulai dijual pada 11 November 2019 habis hanya dalam waktu lima menit. Para Maggots (sebutan penggemar Slipknot) seakan tak kenal ampun dalam melibas kuota tiket seharga Rp750 ribu yang terbatas tersebut. Bahkan pada 12 November  pihak Hammersonic menambah kuota untuk tiket early bird, dan tak menunggu lama untuk berstatus 'fully booked'. 

    Antusiasme yang begitu tinggi tersebut merupakan sebuah motivasi untuk pihak penyelenggara Hammersonic agar dapat memfasilitasi para 'metalhead' yang ingin bertemu dengan jagoan mereka.

    “Kami percaya bahwa para metalhead memiliki semangat yang begitu tinggi untuk bertemu dengan band favorit mereka, apalagi kami telah mengumumkan untuk membawa band sefenomenal Slipknot. Sehingga tim kami telah berupaya untuk menampung antusiasme 'metalhead' yang begitu tinggi. Penjualan tiket yang kami buka di hammersonic.com memang mendapat partisipasi yang luar biasa tinggi. Tim kami harus menampung traffic kurang lebih 200 ribu user per menit, belum lagi para pengguna yang sudah antre dari sebelum penjualan tiket dibuka," jelas Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic dalam keterangan tertulis yang diterima era.id, Jumat (15/11).

    Walhasil, kata Ravel, orang lain yang baru ingin mengakses website harus mehanan kecewa karena tidak berhasil membukanya. Apalagi kuota untuk tiket early bird ini memang terbatas dan karena permintaan yang tinggi, lanjut dia, pihak penyelenggara akhirnya menambahkan kuota.

    "Kami pihak penyelenggara Hammersonic 2020 meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Namun kami membuka saluran komunikasi lain seperti Instagram dan Twitter, sehingga para 'metalhead' dapat terus memantau informasi terbaru dan memberikan feedback kepada kami," ia menambahkan.

    Setelah berjibaku dengan membludaknya permintaan tiket dari para 'metalhead', Hammersonic siap membuka penjualan tiket pre-sale tahap 1 seharga Rp1.250 ribu untuk dua hari yang dapat diakses mulai Jumat, (15/11) pada pukul 15.00 WIB. Para 'metalhead' diharapkan memantau Instagram @hammersonicfest untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan bersiap mengantre di website resmi mereka.

    Selanjutnya, penyelenggara akan membuka penjualan tiket pre-sale tahap 2 seharga Rp1.700 ribu dan tiket normal dengan informasi yang akan diumumkan setelahnya. 

    Selain tiket, line up lainnya juga menjadi sebuah informasi penting yang ditunggu para 'metalhead'. Di mana seluruh informasi akan diumumkan secara bertahap melalui hammersonic.com dan media sosial resmi Hammersonic 2020 lainnya.  

    Hingga hari besar Hammersonic 2020 dimulai yaitu 27-28 Maret 2020, para 'metalhead' dipastikan akan selalu berpacu untuk bisa mendapatkan tempat di Pantai Carnaval Ancol, yang menjadi venue Hammersonic 2020. (RN)
     
     

    Tag: konser reuni dewa 19 musik rock

    Bagikan :