KAI EXO si Penikmat Ayam Goreng

Tim Editor

Kai

Jakarta, era.id - Hari ini Senin (14/01/2020). Kai "EXO" kini berulangtahun yang ke-26. Hal ini tak dilewatkan begitu saja oleh fans-fans boyband asal Korea ini. Para EXO-L atau yang sering disebut fans boyband EXO ini merayakan serta meramaikan di twitter dengan hastag #HappybirthdayKAI. Sederet ucapan manis yang dicuitkan oleh warganet ini telah masuk trending topik di dunia twitter. Tak jarang banyak fans boyband asal Korea ini yang mengunggah transformasi pria yang lahir di Suncheon, Jeolla, Korea Selatan. 

Setiap member EXO memiliki panggilan ciri khas tersendiri. Panggilan tersebut bisa berasal dari personel atau dari panggilan fansnya. Kai sendiri memiliki nama panggilan yang cukup beragam dan unik. Nama panggilan tersebut adalah kkamjong dan juga Teaser King. Panggilan Kkamjong ini dikarenakan Kai memiliki warna kulit yang lebih gelap jika dibandingkan dengan member EXO lainnya. Kkamjong memiliki artian yaitu “dark jong/jong gelap.”.

Kalau panggilan Teaser King di dapat dari zaman ia debut bersama EXO. Awal debut EXO, lebih sering mengeluarkan video teaser. Banyak sekali video teaser dan hampir di semua video teaser, Kai selalu muncul. Maka dari itulah, timbul sebutan Teaser King dari para fansnya

Menguak lebih dalam lagi, ternyata Kai "EXO" saat usia remaja mulai pindah ke Seoul dan meyakinkan sang anak untuk mengikuti audisi SM Entertain dengan imbalan nintendo game boy. Ternyata jerih payah ini berbuah manis, pria berusia 26 tahun ini audisi 'Youth Best Contest' dan menjadi trainee S.M. Entertainment saat usia 13 tahun pada tahun 2007.

Sewaktu SMA Kai sudah memiliki banyak penggemar karena pesona yang dimilikinya. Kai pernah bersekolah di Performing Arts School of seoul (SOPA), sekolah ini dinobatkan sebagai sekolah yang sangat terkenal di Korea Selatan. Banyak artis K-pop yang bersekolah di sini, sebut saja Suzy Bae, Jungkook, Suho dan Sehun.

Kai "EXO" sangat dekat dengan Taemin-Shinee bahkan keduanya disebut-sebut sebagai "anak kembar". Selain wajahnya yang mirip mereka berdua selalu dikait-kaitkan karena memiliki hobby yang sama yaitu dancer boyband.Di EXO sendiri Kai sangat dekat dengan personil EXO, namun Kai sangat dekat dengan Kyungsoo. Kai menganggap bahwa Kyungsoo adalah sesosok kakak yang sangat perhatian dan penyanyang.

Tidak hanya itu, Kai dan Sehun "EXO" sangatlah dekat. Pria yang sama-sama kelahiran di tahun 1994 ini tak sungkan untuk saling cerita dan berbagi keceriaan. Kai tidak suka cerita yang berbau horor dan Sehun merupakan sosok yang pemberani. Maka dari itu, Sehun sangat senang menjahili Kai.

Ia sangat menyukai dance, baginya dance adalah kebutuhan hidupnya. Makanan kesukaan Kai adalah ayam goreng. Ternyata Kai "EXO" mampu menghabiskan 10 ayam goreng dengan sendiri. Awalnya ia tidak menyukai, namun setelah dicoba sekali ternyata ia cukup menyukai kopi.

Tag: k-pop

Bagikan: