Demi Karakter Norah Price, Kristen Stewart Pakai Kostum Berbobot 50 Kg

| 16 Jan 2020 13:41
Demi Karakter Norah Price, Kristen Stewart Pakai Kostum Berbobot 50 Kg
Penampilan Kristen Stewart dalam film Underwater. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Film produksi 20th Century Fox, Underwater telah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 8 Januari 2020. Film yang bercerita tentang perjalanan kru peneliti bawah laut itu menampilkan Kristen Stewart sebagai tokoh sentral.

Dalam proses syuting, perempuan berusia 29 tahun itu harus mengenakan kostum dengan berat 50 Kg demi memerankan karakter Norah Price dalam film Underwater. Stewart mengungkapkan bahwa kostum dan lokasi syuting merupakan hal yang terberat selama proses produksi film bergenre thriller itu.

"Saya harus memakai kostum dengan berat lebih dari 50 kg setiap harinya. Saya tidak mampu berjalan dua langkah tanpa berkeringat," ujar Stewart, seperti dikutip Antara, kemarin.

Selain harus mengenakan kostum berat itu, demi menghidupkan karakter Norah Price, Stewart juga menunjukkan dedikasi khusus untuk film ini.

 

Tampilan Norah sebagai wanita tangguh dengan rambut pirang yang dipangkas habis ternyata adalah ide dari Stewart untuk tim produksi Underwater.

Sementara itu, sutradara William Eubank mengungkapkan bahwa aktris yang dikenal melalui tokoh Isabella Swan di film saga Twilight itu merupakan pilihan pertama dan satu-satunya untuk memerankan karakter Norah di film ini.

"Ia adalah sosok yang sangat dramatis, dan begitu karismatik. Wajahnya, bahkan tanpa dialog sekali pun, mampu berbicara. Banyak hal yang dapat ia tampilkan dengan sangat natural hanya melalui ekspresi wajah. Hal inilah yang membuat karakternya kuat," jelas Eubank.

Underwater mengisahkan perjalanan menegangkan penuh misteri para kru peneliti bawah laut yang harus bertahan hidup sebelas kilometer di bawah permukaan air setelah terjadi bencana gempa bumi.

Berpusat pada karakter Norah Price (Stewart), seorang peneliti dalam sebuah lembaga riset yang melakukan penelitian penyelaman bawah laut yang penuh risiko bersama dengan kru lainnya.

Akan tetapi, perjalanan mereka dipenuhi dengan misteri dan tantangan. Ada sesuatu yang mengikuti di belakang mereka dan siap untuk menyerang kapan saja.

Selain Stewart, film produksi 20th Century Fox ini juga dibintangi oleh Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher, Jr., Mamoudou Athie dan T.J. Miller.

 

Tags : film western
Rekomendasi