DJ Wilda Ngaku Jadi Calon Ibu Tiri Gempi, Pansos atau Fakta?

Tim Editor

    Ganting dan Gempi (Instagram @gadiiing)

    Jakarta, era.id - Nama DJ Wilda Keys mendadak jadi pembicaraan publik, usai mengaku sebagai calon ibu tiri Gempi. Bermula dari unggahannya di Instagram yang mendapatkan respons dari Gading Martin. Dengan rasa percaya diri, DJ Wilda langsung mengklaim miliki hubungan spesial dengan Gading Martin.

    Bahkan, ia mengungkapkan siap menjadi ibu tiri untuk Gempita Nora Marten, buah hati dai pernikahan Gading dari Gisel.

    "Gue emang tidak secantik dan sesederhana bule yg dia temui di London, tp kalo Tuhan takdirkan dia sama gw kalian bisa apa? Tanpa gw pansos se-Indonesia raya tau gue calonnya mamanya gempi," tulis DJ Wilda dalam unggahan Instagram.

    DJ Wilda mengungkapkan tak ada niatan baginya untuk panjat sosial. Ia percaya bisa menjadi istri yang setia dan baik untuk mantan suami Gissella.

    "Aku enggak ada pansos, aku di situ komen dan juga Gadingnya ngebales, sedangkan netizen lainnya komen nggak ada yang dibalas. Aku yakin kalau Gading itu bakalan jadi calon aku, yakinlah karena kan aku ditakdirkan sama Tuhan jadi istri yang baik buat Gading," kata DJ Wilda saat ditemui studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

    Kendati akun Instagram DJ Wilda sekarang di-unfollow oleh Gading Marten, DJ Wilda tetap percaya diri bakal jadi calon ibu tiri Gempita.

    Kali ini, unggahan Instagram Story Gading Marten menuliskan sebuah kalimat yang ditunjukkan untuk DJ Wilda Keys.


    (Unggahan Insta Story Gading Marten (Foto: Instagram/Gadiiing)

    "Please stop making stupid people famous (Tolong berhenti membuat orang bodoh jadi terkenal)," tulis Gading.

    Tag: viral anak nonton porno

    Bagikan :