Komentar Bowo Alpenliebe Soal TikTok Era Now

Tim Editor

Bowo TikTok (Instagram)

Jakarta, era.id - Aplikasi TikTok belakangan mulai hype lagi. Artis hingga selebgram memamerkan aksi joget ala TikTok di media sosial seperti Dian Sastro, Luna Maya, Marion Jola, Tasya Farasya, Gissella Anastasya, Aurel Hermansyah, dan lainnya.

Padahal, dua hingga tiga tahun ke belakang, platform video musik asal China ini sempat di cap alay, lantaran penggunanya kebanyakan anak-anak usia remaja. Salah satu artis TikTok yang terkenal saat itu adalah Prabowo Mandardo alias Bowo Alpenliebe. Bisa dibilang, ia adalah maestro TikTok Indonesia karena kepiawaiannya ber-alay ria, mengayun-ayunkan smartphone ke kanan dan kiri, atas dan bawah demi konten TikTok yang bisa membuat cewek-cewek seusianya melting

Bocah 15 tahun itu pun viral dan sempat ngetop di tahun 2017-2018 dan sempat menggelar meet and greet untuk para penggemarnya. Bahkan Bowo sempat main film bareng Atta Halilintar, Al Ghazali dan Marsha Aruan di 13 Haunted .

Karena meet and greet tersebut dikenakan tiket seharga puluhan hingga ratusan ribu, cowok berambut belah pinggir ini pun dicibir warganet karena dinilai komersil. Ia pun perlahan menghilang dari aplikasi yang membesarkan namanya itu. Akunnya pun diblokir karena direport ramai-ramai oleh haters.

Melihat fenoena TikTok saat ini, Abege berwajah imut  yang lebih dulu bermain TikTok hanya bisa tertawa melihat para warganet yang menghujatnya dulu.

"Kalau dilihat-lihat sih lucu aja ngakak dulu kan aku dibully sekarang dia ngedownload, main TikTok ya kan, aku udah kering dia baru nyebur," ujar Bowo di Channel Youtube salah satu televisi swasta.

Lalu apakah TikTok era now bakal melahirkan 'Bowo-Bowo' baru?

Bagikan: