Harvey Petito, si 'Bowo TikTok' dari Australia

Tim Editor

    Harvey Petito (Pinterest)

    Jakarta, era.id - Jika di Indonesia ada Bowo Alpenliebe sebagai artis TikTok tersohor, di Australia ada Harvey Petito yang sempurna untuk menjadi artis TikTok. Bedanya, bule asal Australia ini merekam video lucu dan bikin melting cewek-cewek. 

    Harvey hanya perlu duduk di kursi mobil dan menatap kamera depan smartphonenya serta menggoyangkan ke kanan dan ke kiri. Seolah-olah kamu ada di sampingnya, Harvey memainkan wajah dan mimik menggemaskan untuk membuat konten TikTok.

    Aplikasi pembuat video pendek yang saat ini sedang populer di kalangan kids era now ini memang membuat gandrung. Agar mendapatkan video TikTok yang keren Harvey harus memilih angle dan video remix yang tepat. Genre POV (poin of View) dipilih pemuda 16 tahun ini unjuk ketampanan di TikTok.


     @harveypetito

    Model profesional ini mengatakan video POV atau sudut pandang adalah salah satu dari beberapa genre di TikTok untuk memikat para ABG yang 90 persen followernya adalah cewek-cewek remaja. Saat ini Harvey memiliki 1,2 juta follower. Pria asal Melbourne, Australia ini kini sangat populer di pengguna TikTok Australia.

    "Pada titik ini, hampir setiap kali saya bertemu gadis berusia antara 13 dan 15 dan dia menatap saya, tiba-tiba dia berkata, 'TikTok'," katanya seperti dikutip dari ABC Australia, Senin (3/2/2020).
     


    Ibunya, Sharon, yang terkadang membantu merekam video, bilang, video bergenre POV membuat para pengguna bisa menjadi lebih tampan atau cantik karena angle yang dibuat.

    "Saya pikir videonya yang paling populer, jika Anda melihat statistiknya adalah semua video di mana dia terlihat sangat tampan," katanya sambil tertawa.

    Tag: viral anak nonton porno

    Bagikan :