Lama Tak Bersua, IZ*ONE Kembali Lewat BLOOM*IZ

| 03 Feb 2020 11:03
Lama Tak Bersua, IZ*ONE Kembali Lewat <i>BLOOM*IZ</i>
IZ*ONE kembali lewat album <i>BLOOM*IZ</i>. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Girls band IZ*ONE akhirnya comeback lewat album BLOOM*IZ. Kembalinya Sakura dan kawan-kawan ini menepis kerisauan penggemar yang telah lama menantikan kabar mereka. 

Setelah berbagai kendala dan kontroversi yang terjadi beberapa waktu lalu, akhirnya IZ*ONE membocorkan album terbaru mereka. Lewat BLOOM*IZ, grup yang terbentuk lewat ajang survival ini tampil lebih berwarna. 

Album bertajuk BLOOM*IZ ini sebelumnya akan dijadwalkan rilis pada bulan November 2019. Namun, sebelum perilisan, terjadi kontroversi yang melibatkan PD yang menangani survival mereka tertangkap polisi akibat manipulasi hasil voting. 

Akibatnya, selain penundaan album dan penghentian sementara kegiatan IZ*ONE, penggemar di buat cemas atas kelanjutan karier dari Jang Wonyoung, Sakura, Kim Minju, Lee Chaeyeon, Ahn Yujin, Choi Yena, Nako, Jo Yuri, Kwon Eunbi, Hitomi, Kim Chaewon, dan Kang Hyewon. 

Kecemasan dan ketakutan penggemar IZ*ONE ini lantaran melihat hasil akhir dari boy group, X1 yang dinyatakan bubar karena kontroversi tersebut. 

Album BLOOM*IZ akan dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2020. Selain merilis album, IZ*ONE juga akan merilis video musik "Fiesta" di tanggal yang sama.

 

Tags : kpop
Rekomendasi