Kim Yo-han Jadi Bintang School 2020

| 04 Feb 2020 13:32
Kim Yo-han Jadi Bintang <i>School 2020</i>
Kim Yo-han (Twitter)
Jakarta, era.id - Drama serial School 2020 resmi mengumumkan pemeran utamanya. Nama Kim Yo-han dan Ahn Seo Hyun akan menjadi duet bintang drama Korea yang masuk ke season kedelapan pada tahun ini.

OUI Entertainment selaku agensi Yo-han akhirnya merilis pernyataan bahwa mantan atlet Takwondo itu akan memerankan karakter murid sekolah bernama Kim Tae Jin, seorang atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan dari Korean National Sports Festival.

"Kim Yo-han telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam mini seri KBS 2TV School 2020," tulis agensi Yo-han seperti yang dilansir dari Naver, Selasa (4/2/2020).

Sementara itu, untuk pemeran utama wanita, serial School menggandeng aktris muda, Ahn Seo Hyun. Sebelumnya, Seo Hyun sudah bermain di berbagai film hits dan yang terbaru adalah serial Netflix, Oh Ja

School 2020 akan mulai syuting pada bulan Maret dan rencananya akan tayang pada Agustus nanti. Serial ini sudah berjalan kurang lebih selama 20 tahun dalam 7 season yang berakhir pada 2017 lalu. Mini seri yang tayang di stasiun televisi KBS 2TV ini telah melahirkan banyak bintang terkenal seperti, Jang Hyuk Jo, Kim Min Hee, Jang Nara, Kim Woo Bin, Jang Dong Yun, Kim Sejeong, Kim So Hyun, dan masih banyak lagi.

 

Tags : kpop
Rekomendasi