Lady Gaga Pamer Kemesaraan Bareng Pacar Baru

| 04 Feb 2020 16:06
Lady Gaga Pamer Kemesaraan Bareng Pacar Baru
Lady Gaga. (Twitter @ladygaga)
Jakarta, era.id - Penyanyi sekaligus aktris, Lady Gaga mengunggah sebuah foto yang menampilkan kemesraannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Michael Polansky. Foto tersebut dibagikan penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina itu di akun Instagram pribadinya @ladygaga. 

Dalam foto itu, Gaga terlihat sedang duduk dipangkuan Michael Polansky. Selain itu, penyanyi kelahiran 1986 ini juga menambahkan keterangan pada unggahannya.

"Kami bersenang-senang di Miami. Salam cinta untuk semua little monster [sebutan penggamar Gaga] dan penggemar, kamu yang terbaik!" tulis Gaga.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

Keberadaan Gaga dan Polansky di Miami, FLorida, itu dalam rangka menghadiri sebuah acara AT&T TV "Super Saturday" Night di Meridian, Island Gardens untuk perayaan konser pra-Super Bowl 2020. 

Polansky sendiri merupakan kekasih baru Gaga yang berprofesi sebagai CEO Parker Group di San Fransisco. Berita kencan keduanya sudah beredar sejak malam pergantian tahun baru di Las Vegas. Di mana Gaga terlihat sedang berpegangan tangan, bergandengan, hingga berciuman dengan seorang pria. 

Menurut salah satu sumber, pasangan ini pertama kali bertemu saat menghadiri sebuah acara di Los Angles. Sejak saat itu, keduanya lebih sering bertemu hingga foto kemesraannya diunggah oleh Gaga. 

Sebelumnya, Gaga dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Dan Harton, seorang audio engineer. Namun, gosip tersebut ditepis dengan mengunggah sebuah foto dengan keterangan 'perempuan lajang'. 

Bukan hanya itu saja, pelantun "Poker Face" ini kabarnya juga terlibat cinta lokasi dengan Bradley Cooper, lawan mainnya di film A Star Is Born. Namun semua gosip dan berita miring tersebut akhirnya terjawab dengan kemesraan Gaga dan Polansky. 

Rekomendasi