Bruno Mars Bakal Garap dan Main Film Musikal Disney

| 09 Feb 2020 11:20
Bruno Mars Bakal Garap dan Main Film Musikal Disney
Bruno Mars. (Instagram @brunomars)
Jakarta, era.id - Pelantun "Just The Way You Are", Bruno Mars akan garap film musikal bersama Disney. Tidak hanya terlibat dalam produksi saja, Mars dikabarkan turut bermain di film musikal tersebut. 

Pada unggahan singkat di Twitter pribadinya, Mars sedikit membocorkan proyek kerja samanya dengan Disney. Dia mengunggah sebuah video berlatar piano dengan lagu "When You Wish Upon A Star", yang merupakan salah satu lagu dari Pinocchio

“If you heart is in your dream. No request is too extreme. When you wish upon a star. #MarsMeetsTheMouse #ImGoingToDisneyland #YESSS!!” tulisnya dalam unggahan tersebut. 

Seperti yang di lansir dari Rolling Stone, proyek kerja sama pria bernama asli Pete Gene Hernandez dengan Disney ini akan jadi salah satu yang terbesar sepanjang kariernya. Dia tak pernah terjun langsung pada setiap proyek film yang dikerjakan. 

Sebelumnya, Mars sempat menjadi pengisi suara untuk film animasi Rio 2 (2014). Dalam film itu, Mars mengisi suara untuk karakter bernama Roberto. Dia juga mewarnai film ini dengan suara emasnya lewat lagu "Welcome Back".

Enggak hanya itu saja, pria berusia 34 tahun ini juga sempat berperan sebagi peniru Elvis Presley dalam film Honeymoon In Vegas (1992). Baru-baru ini, dia juga terlibat kerja sama dengan Charlie Wilson di lagu "Forever Valentine". Di kerja samanya kali ini, Mars juga turut menulis lagu bersama dengan Seth Roger, Wilson, dan Micah Powell. 

Sejak merilis album bertajuk 24K Magic tahun 2016, Mars belum menggarap album teranyarnya lagi.

Tags : album musik
Rekomendasi