So Sweet, Keanu Reeves Ajak Mama ke Arena Oscar

| 10 Feb 2020 15:28
<i>So Sweet</i>, Keanu Reeves Ajak Mama ke Arena Oscar
Keanu Reeves dan Patricia Taylor (Fox)
Jakarta, era.id - Keanu Reeves menjadi pusat perhatian saat menghadiri Academy Awards ke-92 di Los Angeles. Ia datang bersama mamanya Patricia Taylor.

Bukan bersama kekasihnya Alexandra Grant, si John Wick tak malu menggandeng ibunya yang juga desainer ternama. Saat berjalan di red carpet, Keanu nampak gagah saat mengenakan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu. Sementara, sang mama hadir dengan blazzer dan celana bewarna broken white. Ia juga terlihat sangat cantik dengan aksesoris kalung, anting, dan cincin sambil menggenggam tas merah yang membuat penampilannya semakin menarik.

Seperti dilansir Foxnews, Senin (10/2/2020), padahal banyak penggemar yang menantikan kemesraan Keanu dan Alexandra Grant di Oscar 2020. Sebelumnya, keduanya pernah tampil perdana di LACMA Art + Film Gala tahun lalu.

Keanu yang berusia 55, sedangkan Alexandra 47 tahun. Banyak warganet yang nyinyir karena Alexandra sudah 'ubanan'. November silam, warganet di Twitter menyebut Alexandra mirip aktris senior Helen Mirren yang berusia 74 tahun. Alexandra pun menanggapi santai nyinyiran warganet.

 

Tags : piala oscar
Rekomendasi