Model Video Klip BTS Meninggal Dunia

| 12 Feb 2020 12:02
Model Video Klip BTS Meninggal Dunia
Go Soo Jung. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Aktris sekaligus model di video klip boy group BTS, Go Soo Jung meninggal dunia. Berita ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi. 

“Aktris Go Soo Jung telah meninggalkan kita semua. Dia adalah seorang aktris dengan hati yang lembut dan manis,” tulis Story J Company seperti yang dilansir dari berbagai sumber. 

Aktris kelahiran 24 April 1995 sempat membintangi drama terlaris, Goblin tahun 2016. Saat itu Go Soo Jung berperan sebagai hantu yang mengikuti Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Setelahnya, dia juga pernah bermain dalam drama Solomon’s Perjury. 

Selain itu, dia juga menjadi bintang model dalam video klip BTS yang berjudul “With Seoul”. 

Pihak agensi tidak mengungkapkan lebih detail mengenai kematian aktrisnya. Mendiang Go Soo Jung hanya diberitakan sakit, namun tidak diketahui sakit apa yang dideritanya. 

“Kami akan selalu mengenang aktris Go Soo Jung, yang senyumnya menyinari dunia ini. Beristirahatlah dengan tenang,” lanjut pihak agensi. 

Prosesi pemakaman aktris berusia 25 tahun ini akan digelar secara tertutup dan dilaksanakan pada 9 Februari 2020. Tidak diketahui pasti kapan aktris cantik ini meninggal dunia.

Tags : kpop
Rekomendasi