Model Video Klip iKON, Song Yoo Jung Meninggal Dunia, Agensi Rahasiakan Penyebab Kematian

| 25 Jan 2021 14:15
Model Video Klip iKON, Song Yoo Jung Meninggal Dunia, Agensi Rahasiakan Penyebab Kematian
Song Yoo Jung (Instagram)

ERA.id - Model video klip “Goodbye Road” iKON, Song Yoo Jung dilaporkan meninggal dunia. Kematiannya dibenarkan oleh agensi tetapi penyebab dari kematiannya masih belum diungkap.

Pada 25 Januari 2021 media Edaily melaporkan aktris sekaligus model Song Yoo Jung meninggal dunia. Sublime Artist Agency yang menaungi Song Yoo Jung juga membenarkan berita kematian itu. 

“Song Yoo Jung meninggal dunia pada 23 Januari 2021,” kata Sublime Artist Agency, dikutip Edaily, Senin (25/1/2021). 

Lalu, kata agensi, proses pemakaman dari aktris School 2017 itu akan dilakukan di Gangnam Seoul Medical Center, yang akan dilakukan hari ini. 

Sebelumnya ia dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri, tetapi sampai saat ini agensi maupun berita terkait penyebab kematiannya belum terungkap. 

Song Yoo Jung mengawali kariernya di industri hiburan sebagai model kosmetik. Lalu ia mulai beralih profesi sebagai aktris dengan debut tahun 2013 lewat Golden Rainbow. 

Usai tampil di Golden Rainbow, namanya pun kian melambung dan sering tampil di berbagai drama seperti Make Your Wish (2013), School 2017, dan juga web drama berjudul Dear My Name. 

Selain itu ia juga dikenal sebagai model video klip beberapa artis Korea Selatan, terutama model video klip iKON untuk lagu “Goodbye Road”. Dara 26 tahun itu juga pernah menjadi model video klip Standing Egg di lagu “Friend to Lover”, dan "How Do I" dari NIve. 

Rekomendasi