Robert Pattinson Berkostum Batman, Yay or Nay?

Tim Editor

The Batman (CNN)

Jakarta, era.id - Warner Bros Pictures membocorkan tampilan perdana dari film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson. Hal ini diungkapkan melalui twitter sutradara Matt Reeves.

Dalam unggahan Matt Reeves pada Jumat (14/2/2020), sosok Robert Pattinson tampil gagah dengan kostum serba hitam ala superhero DC Comics itu. Pada bagian dada, logo baja dari superhero ikonik tersebut pun juga nampak diperlihatkan. 

Menurut Reeves, penampilan perdana Pria 33 tahun itu dengan kostum Batman tersebut diambil oleh Greig Fraser. Unggahan video singkat itu juga dibumbui dengan musik dari Michael Giacchino, komposer dari film The Batman dan juga superhero lainnya seperti, Doctor Strange, Incredibles 2, dan lain-lain. 
 

Dari unggahan tersebut, bintang saga Twilight itu juga terlihat tampil tanpa brewok yang biasanya menghiasi wajahnya. Namun, bagi penggemar Batman tentu saja membandingkan penampilan Pattinson dengan Ben Affleck yang sebelumnya sempat diisukan akan berperan sebagai Manusia Kelelawar itu lagi. 

Seperti dikutip dari CNN, Jumat (14/2/2020) banyak penggemar yang merasa Pattinson kurang pantas menggunakan kostum Batman. Tubuhnya dianggap terlalu kurus dan tidak berotot. Tetapi tak sedikit juga yang memuji Reeves atas kerja kerasnya. 

Selain Pattinson, The Batman juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Paul Dano (Riddler), Zoe Kravitz (Catwoman), John Turturro (Carmine Falcone), Andy Serkis (Alfred), dan masih banyak lagi. 

Pattinson dikabarkan telah melakukan proses syuting sejak Januari 2020 di London. Sementara itu, The Batman akan dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021.

Tag: batman

Bagikan: