Suara Sir Elton John Hilang Akibat Pneumonia

| 17 Feb 2020 14:01
Suara Sir Elton John Hilang Akibat Pneumonia
Elton John (eltojohn.com)
Jakarta, era.id - Penyanyi legendaris Elton John kehilangan suranya saat tampil di Selandia Baru. Kejadian ini lantaran Elton John terserang pneumonia. 

Penyanyi bernama lengkap Sir Elton Hercules John harus meninggalkan panggung pertunjukan pada Minggu (15/2/2020) waktu setempat. Saat itu, John baru saja akan menyanyikan lagu ketiganya di hadapan penggemar. 

"Aku baru saja kehilangan suaraku. Aku tidak bisa bernyanyi, aku harus pergi. Maafkan aku," ujar John seperti yang dilansir dari Variety, Senin (17/2/2020).

Saat hendak meninggalkan panggung, John terlihat menitikkan air matanya dan bersandar pada pianonya. Pelantun Candle in the Wind itu pun meninggalkan panggung dengan penuh penyesalan.

Pada pertunjukan yang digelar di Mount Smart Stadium, Auckland, John sempat mendapatkan perawatan medis di tengah-tengah pertunjukannya. 

Saat itu, penyanyi 72 tahun tersebut baru saja menyelesaikan lagu kedua berjudul All the Girls Love Alice, dan akan melanjutkan lagu ketiga berjudul Daniel. Namun sayang, belum sempat menyanyikan lagu tersebut, suara peraih Best Original Song di Piala Oscar 2020 itu sudah hilang akibat pneumonia. 

Penyanyi yang sempat menjadi cameo di Kingsman: The Golden Circle ini mengunggah permohonan maafnya kepada penggemar lewat akun sosial medianya. Dia merasa menyesal dan kecewa atas insiden tersebut. 

 

"Aku bermain dan menyanyikan untuk mengeluarkan isi hatiku, sampai suaraku tidak bisa bernyanyi lagi. Aku kecewa dan menyesal. Aku memberikan semua yang kumiliki. Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa kalian dan semua cinta yang kalian berikan kepadaku selama pertunjukan malam ini. Love, Elton," tulisnya.

Pria kelahiran 25 Maret 1947 ini berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Original Song dalam film biopiknya berjudul Rocketman. Penghargaan tersebut merupakan Academy Award yang kedua setelah tahun 1995 untuk lagu Can You Feel the Love Tonight? di film The Lion King. 

 

Rekomendasi