Ashraf Sinclair Harusnya Main di Gatotkaca

Tim Editor

Ashraf Sinclair (Astro Awani)

Jakarta, era.id - Sutradara kondang, Hanung Bramantyo menuturkan peran mendiang Ashraf Sinclair di proyek film terbarunya. Saat dijumpai di rumah duka, Hanung menuturkan Ashraf akan menjadi salah satu tokoh utama di film Gatotkaca

"Terus terang saya sangat kaget, karena seharusnya hari ini saya ada janji untuk bertemu di film saya di Gatotkaca. Dia (mendiang Ashraf) salah satu pemain utamanya," kata Hanung. 

Hanung dan sang istri, Zaskia Adya Mecca menyambangi rumah duka yang terletak di Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Keduanya menyampaikan rasa duka cita kepada keluarga BCL. 

Pria 45 tahun ini juga menuturkan bahwa dirinya telah menyelesaikan sekanario hingga larut. Skenario tersebut nantinya akan dibawa untuk kemudian ditunjukkan kepada mendiang Ashraf dan BCL. 

"Semoga dia khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas, kuat dan tabah," ucapnya seperti dikutip dari Antara, (Selasa 18/2/2020).

Jenazah Ashraf Sinclair dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang. Ashraf meninggalkan satu orang istridan satu orang putra.
 

Tag: kabar bj habibie meninggal dunia

Bagikan: