Lee Kwang Soo Alami Patah Tulang Kaki

| 18 Feb 2020 17:17
Lee Kwang Soo Alami Patah Tulang Kaki
Pembawa acara program Running Man, Lee Kwang Soo. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Pembawa acara program Running Man, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil akhir pekan lalu. Berita mengenai kecelakaan tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, King Kong Entertainment.

Dalam pernyataan resminya, pihak agensi mengatakan bahwa Kwang Soo akan rehat dari seluruh kegiatannya, termasuk proses rekaman program Running Man yang telah dijadwalkan.

"Pada tanggal 15 Februari 2020, Lee Kwang Soo sedang berada dalam perjalanan ke suatu tempat. Mobil yang dikendarainya ditabrak oleh mobil yang melanggar rambu lalu lintas," tulis King Kong Entertainment seperti yang dikutip dari Soompi.

Atas insiden kecelakaan tersebut, pihak agensi menyebutkan artis kelahiran 14 Juli 1985 ini mengalami patah tulang di bagian pergelangan kaki kanan. Kwang Soo juga telah menjalani pengobatan secara intensif di rumah sakit. 

"Kami akan memantau perkembangannya dan dia saat ini akan fokus pada perawatan untuk pemulihannya," lanjut agensi.

Lee Kwang Soo telah menjalani proses operasi pada Selasa (18/2/2020) waktu setempat. Akibatnya, semua proses syuting akan dijadwalkan ulang secara keseluruhan. 

Selain dikenal sebagai pembawa acara Running Man, Kwang Soo juga sempat terlibat drama Korea Selatan seperti, It's Okay, That's Love (2014), Collective Invention (2015), hingga drama Live (2018)

Dia bergabung bersama dengan program Running Man sejak tahun 2011 hingga saat ini. Selain Kwang Soo, program yang tayang di SBS TV ini juga dipandu oleh Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Yang Se Chan, Song Ji Hyo, Ha Ha, dan Jeon So Min.

Tags : kpop
Rekomendasi