Suho EXO Bakal Debut Solo

| 19 Feb 2020 18:08
Suho EXO Bakal Debut Solo
Member tertua dari grup EXO, Suho. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Member tertua dari grup EXO, Suho akan melakukan debut sebagai penyanyi solo. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO. 

"Suho EXO sedang mempersiapkan album solo," kata salah satu perwakilan SM Entertainment, seperti dilansir Soompi. 

Sejauh ini belum ada waktu pasti dan detail mengenai album solo dari leader EXO tersebut. Suho akan menjadi member keempat EXO yang memutuskan untuk debut sebagai penyanyi solo. 

"Semua akan diumumkan ketika jadwal sudah selesai," lanjut SM Entertainment. 

Pria yang bernama asli Kim Jun-myeon ini menjadi member EXO ketiga setelah Chen, Lay, dan Baekhyun yang memutuskan debut solo. Selain bergabung dengan EXO, Suho juga dikenal sebagai seorang aktor dan pemain teater di Korea Selatan. 

Suho sempat bermain di beberapa drama Korea Selatan seperti, The Universe’s Star (2017), Student A (2018), Rich Man (2018), dan How Are You Bread (2020). Selain itu, pada Februari 2020 dia juga berlaga di sebuah pentas teater bersama Kyuhyun Super Junior dalam drama musikal berjudul The Man Who Laughs. 

Pada laman sosial media Twitter, kabar mengenai debut solo dari Suho ini berhasil menjadi trending topic. Dengan hastag #SUHO_IS_COMING dan #SUHO_SOLO, penggemar menyambut hangat debut solo pria kelahiran 22 Mei 1991 ini.

Tags : kpop
Rekomendasi