Chen EXO Minta Maaf ke Penggemar karena Menikah

| 20 Feb 2020 07:34
Chen EXO Minta Maaf ke Penggemar karena Menikah
Chen EXO. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Kim Jong-dae atau dikenal dengan nama Chen menuliskan surat permohonan maaf kepada para penggemar. Hal ini lantaran Chen akan segera meminang tunangannya dalam waktu dekat. 

Member dari grup EXO ini memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya di tengah puncak karier yang sedang berjalan. 

Sebuah surat dituliskan oleh Chen kepada para penggemarnya, EXO-L secara terbuka. Surat tersebut berisikan permintaan maaf dari Chen lantaran berita pernikahannya secara mengejutkan. 

“Pertama-tama aku ingin meminta maaf kepada semuanya yang sudah menunggu selama ini. Aku juga ingin meminta maaf kepada EXO-L yang pasti merasa kaget dan syok dengan beritaku yang tiba-tiba,”  tulisnya. 

Sebelum memutuskan untuk menulis surat permintaan maaf, penyanyi kelahiran 21 September 1991 ini sempat merasa khawatir lantaran dia tidak pandai merangkai kata. 

“Ketika aku pertama kali menuliskan surat itu, itu adalah pengalaman pertamaku mengalami hal yang seperti ini, jadi aku merasa khawatir dengan apa yang harus aku katakan kepada EXO-L yang sudah bersamaku selama ini,” kata dia.

Keputusannya untuk menulis surat dan menyampaikan berita ini diambil lantaran dirinya harus menjadi orang pertama yang memberitakan kebahagiaan ini kepada penggemar. Dia juga menyesal dengan kemampuan menulisnya yang buruk sehingga mengakibatkan banyak orang terluka dan sakit hati. 

Kabar pernikahan Chen dengan tunangannya pertama kali dirilis pada Januari 2020. Pihak agensi, SM Entertainment pun telah membenarkan berita tersebut kepada media. Keputusan Chen untuk menikah dengan tunangannya ini juga dikuatkan dengan berita kehamilan kekasihnya. 

Meskipun banyak penggemar yang kecewa, tak sedikit pula yang mendukung pelantun lagu “Shall We?” ini untuk menikah. Terlebih di usia Chen yang sudah menginjak 29 tahun. 

“Aku merasa bersyukur dengan cinta yang sudah kalian berikan kepadaku dan aku lebih tahu dari siapa pun bahwa aku bisa menjadi seperti ini karena cinta yang telah kalian berikan. Sekali lagi aku ingin meminta maaf karena terlambat menyampaikan permintaan maaf ini. Juga, aku akan menunjukkan kepada kalian bahwa aku akan terus bekerja keras. Terima kasih,” tutupnya.

Tags : kpop
Rekomendasi