Obat Awet Muda ala Orang Terkaya di Dunia

| 22 Feb 2020 16:03
Obat Awet Muda ala Orang Terkaya di Dunia
Jeff Bezos (Bloomberg)
Jakarta, era.id - Punya badan sehat dan tidak sakit-sakitan di hari tua menjadi idaman setiap orang, tak terkecuali CEO Amazon Jeff Bezos yang merupakan orang terkaya di dunia saat ini. Ia ternyata sejak lama punya keinginan untuk awet muda dan memperpanjang usia hidup manusia.

Untuk tetap terlihat awet muda, pria berusia 56 tahun ini menerapkan gaya hidup yang sehat. Seperti dikutip dari Rejuvage, Sabtu (22/2/2020) Bezos sangat menghargai waktu tidurnya. Ia selalu tidur 8 jam sehari dan bangun pagi tanpa menggunakan alarm.

Orang yang mempunyai total kekayaan senial 165 miliar dolar (Rp2.000 triliun) ini juga tidak senang menghadiri rapat di pagi hari. Ia justru memilih untuk memulai harinya dengan makan pagi bersama keluarganya.

Sebelum ia mulai bekerja, Bezos juga selalu menyempatkan untuk berolahraga menggunakan treadmill. Untuk membantu membentuk fisiknya menjadi lebih kekar, ia juga melakukan resistance training.

Amazon didirikan Bezos bermula dari sebuah toko buku online di awal era digital, tapi tidak menghasilkan keuntungan selama 20 tahun pertama.

Perusahaan yang berdiri sejak 1994 itu sekarang telah bernilai lebih dari 600 miliar dolar dan kekayaan. Bezos kini hanya memiliki 16 persen saham Amazon.

 

Tags : tips sehat
Rekomendasi