Eun Bi IZ*ONE Vakum dari Kegiatan Grup

| 23 Feb 2020 13:03
Eun Bi IZ*ONE Vakum dari Kegiatan Grup
Kwon Eun Bi. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Salah satu anggota grup IZ*ONE, Kwon Eun Bi terpaksa harus vakum dari seluruh kegiatan grup. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang baik. 

Pihak agensi, Off The Records Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait aktivitas artisnya. Dalam pernyataannya, Eun Bi dinyatakan harus istirahat dari kegiatan IZ*ONE yang sedang berlangsung. 

“Kami telah memutuskan bahwa setelah penampilan di ‘inkigayo’ pada 23 Februari, dia (Eun Bi) akan beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya,” kata agensi seperti yang dilansir dari Soompi

Grup IZ*ONE memang sedang dalam tahap promosi album terbaru, BLOOM*IZ yang dirilis pada 17 Februari 2020. Dalam rangkaian comeback tersebut, banyak sekali agenda yang sudah dijadwalkan seperti, promosi di acara musik, melakukan siaran langsung, hingga fansign bersama para penggemar. 

“Kwon Eun Bi juga tidak akan menghadiri acara fansign (setelah acara inkigayo). Kami meminta pengertian penggemar dan meminta maaf karena membuat kalian khawatir,” tambahnya. 

Sebelum dinyatakan untuk istirahat, Eun Bi sempat memaksakan dirinya terlibat dalam promosi dari album BLOOM*IZ. Hal ini atas dasar keinginan pribadinya yang kuat untuk turut serta dalam promosi. 

Member kelahiran 27 September 1995 ini merupakan seorang leader dari grup IZ*ONE, grup yang terbentuk dari ajang survival Produce48. Sebelum bergabung dengan IZ*ONE, Eun Bi sempat menjadi back dancer grup Lovelyz. 

Dia juga sempat bergabung dengan kelompok menari bernama PLAY dan debut bersama grup Ye-A dengan nama panggung Ka-Zoo. Sejak mengikuti ajang survival tersebut, karier Eun Bi kian meroket dan sukses. 

Debut bersama dengan IZ*ONE, Eun Bi gabung bersama sepuluh member lainnya, mulai dari Sakura, Min Ju, Yuri, Yujin, Choi Ye Na, Hyewon, Hitomi, Nako, Chaeyeon, dan Chaewon. Grup tersebut sedang dalam tahap promosi album dengan lagu andalan berjudul “Fiesta”. 

“Kami akan melakukan yang terbaik demi memulihkan kondisi Eun Bi, sehingga dia bisa berdiri di depan penggemar dengan sehat. Terima kasih,” tutup agensi.

Tags : kpop
Rekomendasi